LUTIYEM, M.Pd

Guru BK SMP Negeri 1 Talang Kabupaten Tegal, Ketua gugus MGBK Konwil 04 Kabupaten Tegal, Aktif mengikuti program merdeka belajar sebagai PP ( Peng...

Selengkapnya
Navigasi Web
LITERASI JOGJA POWERFull
Literasi Jogja

LITERASI JOGJA POWERFull

Lutiyem, M.Pd

LITERASI JOGJA POWERFULL

Perjalanan yang sangat panjang menuju kota gudeg, membuat aku harus bisa menjaga diri tetap prima dan power. Walaupun dalam perjalananku harus meneguk tolak angin sacet tetapi hati ini tetap senang. Aku merasakan sesuatu yang lain dari yang lain, sehingga aku menjadi kuat dan tegar.

Senyum dan tawa teman- teman dalam literasi membuat aku menjadi semangat dan hilang lelahku. Banyak hal yang aku dapatkan dalam kegiatan literasi, yang membuat aku senang dan bangga. Sehingga membuatku menjadi ingin selalu aktif dalam mengikuti literasi melalui IPP.

Disela- sela kegiatan literasi yang padat tetap selalu diberikan kesempatan untuk menikmati kota, dimana kita sedang menimba ilmu dalam kegiatan literasi. Aku betul- betul menikmati kegiatan literasi yang penuh variasi dan banyak tantangan. Selain itu aku merasakan ada rasa persaudaraan yang akrab, semua menyambut dengan senang tanpa melihat RAS.

Waktu terus berjalan cepat, tak terasa literasi akan berlalu. Semua ini akan menjadi kenangan yang sangat indah dan tak terlupakan. Bahkan membuat aku lebih semangat ikut literasi lagi untuk kedepan. Semoga Allah SWT selalu memberiku kesempatan dan kesehatan. Aamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul bu, tetap semangat, salam literasi

06 Feb
Balas

Nggih pak, matur nuwun.... semoga kita selalu diberikan kesehatan agar bisa berkarya untuk negeri ini

01 Oct
Balas



search

New Post