Lutvi Aprilian Wulandari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

88. This Is Indonesia

88. This Is Indonesia

Merah darahku

Putih tulangku

Tanah airku

tanah tumpah darahku

Indonesia

..

Entah berapa kali lagu ini kudengarkan. Hingga saat ini rasanya ingin terus mendengarkannya. Liriknya begitu mengena dan terngiang-ngiang di kepala.

Sejak lagu ini dirilis seminggu yang lalu hingga kini sudah lebih dari 10 juta viewersnya. Sempat menduduki trending 1 you tube selama beberapa hari. Luar biasa! Karya anak bangsa ini memang patut diacungi jempol.

Selain lirik lagunya yang sarat dengan pesan nasionalisme dan persatuan bangsa, kemasan video klipnya pun sangat apik. Belum lagi kualitas vokal para penyanyinya. Aransemen musiknya sangat kekinian. Dengan menggaet DJ internasional "BEAUZ" semakin membuat lagu ini berjiwa muda dan asik untuk dinikmasti kalangan milenial.

Momen yang pas saat melaunching lagu ini yaitu , 17 Agutus, semakin menambah semangat kemerdekaan yang menggebu-gebu.

Sukses selalu untuk karya anak bangsa!

Semoga akan muncul karya-karya lain yang tak kalah fenomenal dari para generasi muda!

Semangat merdeka!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

21 Aug
Balas



search

New Post