Lydia Purwati

Lahir di Sleman Yogyakarta pernah melanjutkan studi hingga perguruan tinggi Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan pada IKIP PGRI y...

Selengkapnya
Navigasi Web

Edisi Among Tamu

Hari libur sepertinya sudah ada jatah untuk suatu kegiatan sehingga untuk santai menjadi hal yg sangat langka.Jam 08.00 wib di Sabtu ini sudah jarus mempersiapkan diri siap di gedung yg akan digunakan untuk pelaksanaan resebsi pernikahan dari putra temanku dari banyak persoapan yang sudah ada kami mulai berjajar bersama, meski acara di mulai pukul 09.30 wib, tapi dari pihak besan sudah datang pada jam 09.00 jadi acara berjalan sangat lancar, tapi ternyata tamu memang datang melebihi yg sudah direncanakan karena dari kursi yg disediakan sejumlah 2000 masih sangat kurang sehingga semua dari para pemuda desa yg di undang terpaksa duduk di tempat parkir dengan alas ala kadarnya, kami para among tamupun tak ketinggalan tidak mendapat tempat duduk , jadi dari acara belum dimulai hingga selesai berdiri hingga kaki rasanya menjadi nyeri2. Tapi itu mungkin memang tugas dari seorang among tamu yg berarti ngemong agar yg hadir duduk nyaman dan bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post