Lydia Purwati

Lahir di Sleman Yogyakarta pernah melanjutkan studi hingga perguruan tinggi Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan pada IKIP PGRI y...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenangan Kecil

Sebuah kampung kecil yang sangat asri yang suasana alamnya masih banyak ditumbuhi banyak pepohonan, dekat dengan sawah yang membentang luas serta tiga saluran sungai yang airnya mengalir sangat jernih. Aku tinggal pada sebuah keluarga yang besar saudara ada 12 pada saat itu, jadi kalau di hitung denganku menjadi 13 lahir dari seorang ibu yang hanya mengenyam pendindikan SR, sedang ayahku hanya seorang guru SD yang hingga masa pensiunya memiliki golongan 3a. Tapi jika mengingat saat itu aku merasa, betapa hebatnya kedua orang tuaku yang tanpa mengeluh membesarkan kami 13 bersodara, meskipun tidak memanjakan tapi mereka mencukupi kebutuhan kami semampunya, memberi pendidikan hingga kami mampu mandiri, memberi kasih sayang juga menanamkan budi pekerti hingga kami dapat saling menghargai satu sama lain serta dapat menjadi seperti hari ini.Tapi belum sempat aku membahagiakan mereka, membalas semua jasanya, mereka telah meninggalkanku, trimakasih ayah juga ibuku jasamu serta kasihmu kan selalu dalam hatiku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post