Lydia Purwati

Lahir di Sleman Yogyakarta pernah melanjutkan studi hingga perguruan tinggi Fakultas Ilmu Pendidikan Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan pada IKIP PGRI y...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantai samas riwayatmu kini

Pantai samas riwayatmu kini

Minggu tanggal 1 April, kami para ibu ibu kelompok senam desa mengadakan Refresing bersama mengunjungi pantai pantai di daerah yogyakarta, diantaranya kami kunjungi pantai kwaru, Goa cemara dan pantai samas. Diantara ketiga pantai tersebut yang membuat saya bingung adalah pantai samas yang ada dalam pikiran saya pantainya ramai banyak wisatawan banyak orang berdagang tetepi jauh dari yg saya bayangkan sehingga saya bertanya tanya benarkah? Pantai samas di waktu dulu waktu saya sering berkunjung tidak seperti ini disekitar pantai banyak di tumbuhi pohon pandan dan pohon kelapa, bahkan ada beberapa warung di sekitarnya tapi kini, disepanjang pantai hanya banyak berserakan kayu2 dari bekas rumah rumahan, tanpa ada pengunjung tanpa ada warung, hanya ada pantai yang sunyi, dengan sedikit ingin tau saya coba bertanya pada penduduk yang masih bertahan, ternyata tempat itu sering ada rob/ banjir, gelombang laut memang besar bila dikategorikan tempat wisata, sehingga bila air pasang air sampai ke darat sehingga pendudukpun mungkin sudah merasa capek untuk tinggal di sekitaran pantai mencari nafkah sehingga aktifitas disekitarpun seperti mati, sehingga para wisatawanpun menjadi enggan untuk datang ke sana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kapan yo terakhir ning samas... Nitip jejak ya kak, mampir ke blogku yuk Website JogjaKita. Ngajakin juga nih kalo ada orang jogja boleh banget buat download aplikasi ojek online asli Jogja namanya JogjaKita

28 Sep
Balas



search

New Post