MA PP Nurul Falah Borongganjeng

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Cinta di Bulan Ramadan

Ada Cinta di Bulan Ramadan

Ada cinta yang ku temukan pada bulan kemuliaan ini. Setiap detakan jantungku selalu mengingat kebesaranmu, detik demi detik waktu ku lewati dengan mendekatkan diri kepadamu. Hati bergemetar kala mendengar nama dan kebesaranmu, semakin ku mengingatmu maka semakin bergejolak juga cintaku ini kepadamu. Hal yang diimpikan adalah segera bisa melepas rinduku ini kepadamu, jujur aku menyerah pada rindu ini yang tiba-tiba memiliki suara. Kian hari kian menyiksa dan membuatku ingin segera bertemu denganmu, tapi ku sadari perjuanganku di bumi ini belum berakhir maka ku bulatkan tekadku agar bisa mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya agar kelak di akhirat aku bisa masuk ke surgamu.

Allahu Akbar! Allah Maha Besar! Allah Maha Esa! Allah Maha Pengampun! Allah Maha Penerima Taubat! Allah Maha Bijaksana! Allah Maha Pelindung!

Bagaimana bisa aku tidak mencintaimu ya Allah, sedangkan engkau maha pemberi segalanya. Engkau yang senantiasa memberiku petunjuk agar langkahku tidak masuk ke dalam jalan kesesatan, engkau yang senantiasa menghapus air mataku kala kesedihan tengah menhantam sanubariku, engkau yang senantiasa menghiburku kala ke-galauaan hadir dalam hatiku.

Kasih sayangmu nampak nyata, cintamu untukku semakin nyata. Pertolongan demi pertolongan engkau berikan kepadaku tatkala ada saja orang-orang yang ingin menyakiti raga dan hatiku. Bagaimana bisa aku melupakanmu walau sedetik saja? Sementara dirimu selalu ada untukku, engkau layaknya pacar untukku tapi pacar pada dunia halu. Wujudmu tak bisa ku lihat, tetapi hadirmu bisa ku rasakan apabila diriku memasuki rumahmu yakni masjid guna melaksanakan kewajibanku sebagai seorang muslim yaitu shalat lima waktu+ shalat tarawih.

Ya Allah, Ya Tuhanku. Inilah aku hambamu yang pantang menyerah memperbaiki diri guna memasuki surgamu kelak. Inilah aku hambamu yang terkadang masih khilaf, inilah aku yang masih saja sering melakukan sesuatu yang engkau larang, tapi engkau masih saja mengirimkanku pertolongan. Semoga dengan hadirnya bulan Ramadhan ini bisa lebih mendekatkanku pada dirimu, semoga dengan hadirnya bulan Ramadhan ini juga bisa membuat ikatan batin kita semakin kuat ya Allah.

Aku mencintaimu ya Allah, tuntunlah aku agar senantiasa berada di jalanmu agar kelak kita bisa bertemu di surgamu. Aamiin!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post