MA'ARIF SETYO NUGROHO

Nama kecilnya Nu atau Enu, dilahirkan dan dibesarkan di tempat yang berbeda. Sumpiuh di kabupaten Banyumas dan Bobotsari di Kabupaten Purbalingga dari leluhur y...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berharap Oktober, Dapat September

Berharap Oktober, Dapat September

Berharap Oktober, Dapat September

Cerpen, Oleh : Ma’arif SN

Neni mungkin tak pernah berpikir atau berharap seperti mereka yang punya segalanya, sehingga segala sesuatu yang dimilikinya dapat disesuaikan dengan selera dan keinginannya agar terlihat istimewa. Tetapi sangat mungkin juga sebaliknya, hanya saja suaminya mungkin nggak tahu, karena tidak mungkin, lah, kalau Neni sampai mengungkapkannya. Di samping kondisi ekonomi suaminya yang tentu saja menjadi pertimbangan utama, juga sifatnya sebagai wanita “biasa”.

Era gaya hidup hedonis memang sudah menggejala akan makin hebat seiring perkembangan teknologi dan komunikasi, meskipun saat itu Neni belum memiliki gadget, alih-alih memahami media sosial seperti efbe dan twiter, tetapi infotainment sudah sangat-sangat ukup untuk mempengaruhi pola pikir para penontonnya.

Jadi, soal memilih tanggal istimewa untuk kelahiran anak dalam kandungannya juga sudah bukan hal baru lagi. Tanggal antik untuk anak-anak artis atau selebritis sudah sangat jamak dilakukan, sebagaimana yang sering ditayangkan oleh infotainment di televisi. Dan, Neni sudah tahu sejak suaminya mengajaknya untuk merenanakan memberi si sulung seorang adik, karena memang dialah yang mengajukan syaratnya, dan disetujui.

Bersambung…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

30 Sep
Balas

Terima kasih hadirnya, Bu

01 Oct

Walah... buntung. Lanjut, Saudara. Tayangnya biar pendek-pendek aja, yang begini cocok dengan kemampuan saya dalam membaca cerita.

01 Oct
Balas

Hihi... rikuesnya ccok nih, Bang

01 Oct



search

New Post