MA'ARIF SETYO NUGROHO

Nama kecilnya Nu atau Enu, dilahirkan dan dibesarkan di tempat yang berbeda. Sumpiuh di kabupaten Banyumas dan Bobotsari di Kabupaten Purbalingga dari leluhur y...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bocah Gelembung
Mainan bocil (dok. Pribadi )

Bocah Gelembung

Maghrib belum usai suasananya ketika hujan masih menemani keluarga sedang (tidak besar tidak kecil) itu bercengkerama di ruang favoritnya. Dua orang kakak perempuannya sedang beraktifitas sesuai selera masing-masing ketika Si Bungsu sambil duduk menyaksikan salah satunya menari dan yang lainnya makan sore.

"Lagi apa, sih, jogat-joget sendiri kaya orang nggak beres," tegur Ibunya pada Si penari, nadanya serius karena tak pantas di petang hari bertingkah begitu. Bapaknya sebenarnya memperhatikan, tetapi sikapnya seolah fokus pada gawai, hanya pandangannya sesekali menyapu mèreka semua di tengah aktifitas menulis sesuatu di blog favoritnya.

Tiba-tiba ada celetukan kecil dari sisi pojok kiri tempat duduk, di mana Si Bungsu berada, bersanding dengan Si Sulung. Mendengar itu seketika tawa Si Penari pecah sambil lari ke arah sumber suara, sementara reaksi Ibunya menampakkan senyum dikulum menoleh ke arah Bapaknya, "Oo bocah gelembung," katanya menirukan celetukan itu. Bapaknya yang kurang tanggap tak ikut tertawa bersama mereka semua, malah agak bengong. "Itu lho, Pak, mBak Uwin kaya bocah gelembung kata Adik" jelasnya. Wakakakaak...

Klimbungan, 202404201853

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wakakkk...gelembung di Klimbungan.

20 Apr
Balas

Pokoke, loss... hahahaa...

21 Apr



search

New Post