MA'ARIF SETYO NUGROHO

Nama kecilnya Nu atau Enu, dilahirkan dan dibesarkan di tempat yang berbeda. Sumpiuh di kabupaten Banyumas dan Bobotsari di Kabupaten Purbalingga dari leluhur y...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngadirejo Bershalawat
Ngadirejo Bershalawat dalam rangka seabad NU tahun 2023

Ngadirejo Bershalawat

Peringatan Seabad NU, MWC Ngadirejo, Kabupaten Temanggung Tahun 2023

TEMANGGUNG, 27/01/2023, Peringatan Satu Abad usia organisasi masyarakat terbesar di Indonesia, bahkan dunia, yang jatuh pada tahun ini, tepatnya pada tanggal 7 Februari 2023 yang akan datang, diperingati di berbagai daerah secara besar-besaran dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan secara maraton.

Di Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, salah rangkaian acara peringatannya dilaksanakan pada malam hari Jumat tanggal 27 Januari 2023 di SMP Islam Ngadirejo adalah Gema Shalawat bersama Habib Ahmad Bin Muhammad Assegaf dan Grup Rebana atau Hadrah El Sambat dari Parakan, Temanggung.

Acara diawali dengan kegiatan berdoa bersama khas NU yaitu pembacaan Tahlil yang bisa dikatakan sebagai pra acara, karena secara resmi acara dibuka oleh protokol dengan urutan pertama adalah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh jama'ah yang hadir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan ini sebenarnya belum tuntas dan masih banyak yang perlu diedit, kalau saja ada yang mengkritisinya, dengan sangat terbuka pasti saya terima, insya Allah. Karena jika hanya dengan sanjungan dan pujian, keinginan untuk lebih maju agak kurang gregetnya. Biasanya yang sulit adalah memenuhi tuntutan pembaca, yang belum terlihat saat tulisan masih dalam proses. Artinya menulis sesuatu yang kira-kira disukai pembaca, atau kalaupun pembaca tidak menyukai, setidaknya kualitas tulisan kita akan terlihat dengan masuknya kritik dari pembaca.

28 Jan
Balas

Allohumma sholli 'alla sayyidina Muhammad wa'alaa ali sayyidina Muhammad

28 Jan
Balas

Shallu'alaihi wassalam....Terima kasih hadirnya, Bu

28 Jan

Semoga sukses selaku dengan giatnya.

28 Jan
Balas

Aamiin....Terima kasih doanya. BuSekedar info, saya hanya penggembira Bu, sekolah itu bukan tempat saya mengajar, dan memang sudah rutin berbagai kegiatan dan acara NU ilaksanakan di situ.

28 Jan

Selamat dan sukses Pak Ma'arif

28 Jan
Balas

Aamiin... terima kasih Pak Rochadi, sukses juga buat bapak

28 Jan



search

New Post