Madya putri utami

Madya Putri Utami atau biasa dipanggil Kak Tami. Saat ini sebagai guru TK, pendongeng dan suka menulis cerita anak. Kecintaanku terhadap dunia anak membuatku un...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bengkulu Terkepung Banjir

BENGKULU - Sejak jumat sore kemarin, Bengkulu diguyur hujan deras dan angin badai. Angin badai mengakibatkan pohon tua tumbang dan baliho berjatuhan di kawasan tanah patah kota bengkulu. Sementara hujan deras yang mengguyur dari sore hingga malam mengakibatkan wilayah sekitar rawa makmur, bentiring dan sekitarnya terendam banjir. Banyak rumah warga yang tergenang air begitupun perabotan rumah nya. Bahkan ada warga beserta keluarganya terjebak di dalam rumah. Sampai saat ini, belum ada bantuan yang datang baik dari basarnas ataupun bantuan lainnya. "Belum ado yang datang, tolong kami rumah kami ko terendam banjir mano pemerintah ko." Ujar bu inem. Panggilan akrab sari ibu painem warga rawa makmur bengkulu.

Sementara itu, jalan kabupaten terputus total. Ada yang jembatan putus, tanang longsor, jalan putus, jembatan banjir sehingga menutup akses lalu lintas. Para pengemudi jalan harus menunggu air hingga surut. Seperti di daerah tabarenah, Curup mengalami longsor sehingga arah Curup-Rejang Lebong putus total.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post