Madya putri utami

Madya Putri Utami atau biasa dipanggil Kak Tami. Saat ini sebagai guru TK, pendongeng dan suka menulis cerita anak. Kecintaanku terhadap dunia anak membuatku un...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTAS SENI GUGUS VI BUNGA MELUR

PENTAS SENI GUGUS VI BUNGA MELUR

Bengkulu- Puluhan anak PAUD yang tergabung di dalam Gugus yang bernama Gugus VI Bunga Melur Kecamatan Gading Cempaka ini melakukan ajang kreativitas seni atau pentas seni yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu pada selasa 4 Desember 2018. Acara Pentas ini diselenggarakan setiap tahun di semester pertama. Menurut ketua gugus VI Bunga Melur yatu Bapak Masri Shabihi, M.Pd kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan seni yang dimiliki oleh anak, meningkatkan kemampuan percaya diri dan mengasah bakat yang dimiliki oleh anak. Pentas seni kali ini terdiri dari tujuh PAUD yang tergabung di dalam Gugus VI Bunga Melur yang terdiri dari PAUD Peripabri, PAUD DW Diknas, PAUD Darul Hikmah, PAUD Darul Fikri, PAUD Bunayyah, PAUD Batita, dan PAUD Cempaka Indah. Masing-masing PAUD menampilkan kehebatannya ada permainan angklung, fashion show, tarian, dance, baca puisi, bahasa inggris, dan menyanyi. Semua anak tampil di acara pentas seni tersebut. Tak hanya pentas seni, menurut Ketua Gugus VI Bunga Melur, acara bakti sosial juga diselenggarakan secara bersama. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan oleh anak-anak, wali murid beserta dewan guru untuk mengumpulkan sembako seperti beras, teh, kopi, gula, minyak, dan makanan yang akan dibagikan kepada kaum duafa atau fakir miskin sebanyak 80 orang. "Kegiatan bakti sosial ini, diharapkan agar anak-anak dapat belajar untuk saling memberi, mengemkan sikap empati, tolong-menolong yang akan berguna nantinya dalam pembentukan karakter peserta didik." Jelas Masri. Acara ini dihadiri oleh Bapak Camat Kecamatan Gading cempaka, Ketua Yayasan PAUD Batita, Pada ketua komite dan wali murid. Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB. Antuas anak-anak sangat luar biasa dengan diselenggarakannya acara pentas seni tersebut, mereka menari dengan lincah berlenggak-lenggok, energik, senang bahkan ada anak yang tidak mau turun dari panggung. Selanjutnya acara ditutup dengan bernyanyi bersama dari anak-anak dan wali murid . SUKSES TERUS YA GUGUS VI BUNGA MELUR !!!!!
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post