Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berdering tiada Jeda
riview1st.com

Berdering tiada Jeda

Berdering tiada Jeda

 

Menjelang akhir pekan gadget sering berdering dan nomornya tak terdaftar. Keraguan untuk diangkat juga muncul. Kalau tak diangkat hawatir penting, diangkat pun dilema. Karena banyak seles yang menawarkan ini dan itu.

Panggilan terus menderu, sepasang bola mata menatapnya. Lagi-lagi keraguan muncul antara diterima dan tidak. Hati nurani mengatakan angkat saja. Begitu diangkat ternyata sesuai dugaan, pertanyaan membombardir. Yaitu tempat wisata yang akan dikunjungi.

Karena setiap menjelang akhir pekan benda pipih selalu berdering. Dengan pertanyaan tempat wisata yang pernah kutulis dalam lomba bulanan MediaGuru. Kala itu kumenulis tentang destinasi wisata DM yang ada di Pandeglang Banten.

Dari apa yang kutulis dibuku lomba bulanan itu tidak sedikit yang tertarik untuk mengunjungi Destinasi wisata DM. Kadang rasa malu mencuat karena pertanyaan orang yang ingin berkunjung itu menanyakan biaya masuk dan lainnya. Dan tidak sedikit yang meminta diskon karena mereka mengira saya pemilik tempat wisata itu.

Tapi pertanyaan apa pun ku jawab dengan tenang dan santai. Karena mereka tahu nomor yang tertera ditulisan itu no gadgetku. Tak mengapa yang penting bisa membantu promosikan tempat wisata yang sejuk dan nyaman. Semoga informasi yang telah dibagikan bermanfaat.

 

 

H 93

Baity, 8 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post