Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersabar dan Bersyukur

Bersabar dan Bersyukur

H 280

Bersabar dan Bersyukur

Dalam hidup tidak selamanya lurus. Ada saatnya mengalami hari yang berat dari masalah yang sebelumnya yang belum pernah terjadi.

Namun tak perlu berkeluh kesah. Hadapi dengan sabar dan tetap berusaha, walau apa yang kita lakukan menerima kekecewaan yang mendalam karena tidak sesuai dengan harapan yang semestinya sesuai rencana.

Kala hidup merasakan kebahagiaan pun ada juga ujian yan harus dilewati. Yaitu merasakan sebuah kehilangan yang sangat berarti dari sesuatu yang paling di cintai. Sehingga menangis seorang diri dan tak seorang pun yang mengerti keadaan itu meski memiliki banyak teman dan saudara.

Dan pada saat itulah engkau menyadari, bahwa tiada yang mampu mengerti semua keadaan. Hanya Yang Maha Kuasa yang dapat menolong semua masalah. Semoga kita semua selalu dalam keadaan bersyukur atas nikmatNYa. Dan jadikanlah kami orang yang beriman dan Sabar dalam menghadapi ujian hidup.

18 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post