Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Yang Tak ingin Berpisah

Kisah Yang Tak ingin Berpisah

H 283

Kisah yang tak Ingin Berpisah

Hari ini senin 21 November 2022. Saya akan menuliskan kisah saat TNGP hari kedua. Tanggal 13 November 2022. Pukul 07.00 kami berenam dari Cilegon yang menginap di Liberty Hotel Thamrin Jakarta sudah siap menuju gedung Kemendikbudristek. Sebelum berangkat kami sepakat untuk memakai shal baduy. Ciri has orang Banten.

Bukan tanpa alasan kami menggunakan shal. Hal itu kami lakukan untuk memudahkan/mengenali teman. Dimana dalam kegiatan TNGP banyak sekali yang hadir.

Setelah rapih baru kita foto bersama dengan senyuman penuh ceria. Tak lupa membawa tas untuk disimpan di mobil. Karena kami tidak akan kembali lagi ke hotel. Kami berjalan kaki menuju lorong MRT. Disetiap sudut ruangan tak ketinggalan selfi-selfi. Momen-momen seru yang sebelumnya tak terpikirkan. Kala selfi tak ingat usia tersenyum ria tanpa beban.

Pintu MRT pun terbuka kami masuk dan duduk dengan nyaman. Sambil ngobrol santay senyum tipis terurai ketika melihat tulisan di punggung baju yang dipakai seorang lelaki dengan bertuliskan biawak. Orang-orang yang disamping kanan ikut tersenyum. Tak lama kemudian kami sampai di Senayan dan menuju Kemendikbudristek.

Di sepanjang jalan ramai sekali para penikmat segarnya udara pagi. Ada yang bersepedah, jalan santai ada juga yang hanya duduk bersama keluarga. Kami pun selfi-selfi dengan viu gedung bertingkat. Begitu juga ketika sampai digedung selalu berfoto sebagai bukti bahwa kita pernah hadir digedung ini. Semoga kebahagiaan ini bisa terulang lagi.

21 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post