Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopdar
Dokpribadi

Kopdar

H 226

Kopdar

Jumat berkah alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Pak Kadis DPAD Kota Cilegon Bapak Ismatullah Syihabudin di gedung Perpustakaan Daerah Kota Cilegon. Menemani bu Nani menyerahkan beberapa buku antologi hasil pemenang lomba bulanan MediaGuru dan buku novelnya yang ke 4.

Dalam pertemuan itu kami berdiskusi tentang program beliau yang ingin mengumpulkan para penulis kota Cilegon untuk membuat buku antologi tentang makanan khas Kota Cilegon.

Program ini berkolaborasi dengan pegiat 20 UMKM yang terpilih, dan mbak Laura Irawati selaku Duta Inklusi Banten. Semoga kami bisa berkontribusi untuk memajukan hasil karya (kuliner yang ada di Kota Cilegon). Dengan harapan rencana ini bisa berjalan lancar dan sukses hingga terbit buku sesuai rencana.

Cilegon, 23 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Giat yang inspiratif. Keren, Bun. Smg sehat dan bahagia selalu.

24 Sep
Balas

Keren Bun semoga sukses

24 Sep
Balas

Ulasan yang keren bunda

24 Sep
Balas

Amiiin semoga ya Bund, terima kasih kemarin sudah menyempatkan hadir

24 Sep
Balas



search

New Post