Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kucing dan Kupu-kupu
Pngtre

Kucing dan Kupu-kupu

Kucing dan Kupu-kupu

Disebuah tàman ada seekor kucing yang sedang mencari teman. Setelah berjalan-jalan mengelilingi taman, ia bertemu dengan sekelompok hewan, yaitu kelinci, burung, dan ikan.

Kelinci dengan sombongnya berkata bahwa ia terlalu sibuk untuk bergaul dengan kucing. Burung yang terbang tinggi di udara berkata bahwa ia lebih suka mandiri daripada bergaul dengan hewan lain. Sedangkan ikan yang berenang di dalam sungai pun berkata bahwa ia takut keluar dari air.

Kucing merasa sedih karena semua hewan menolak ajakannya. Namun, ia tidak berputus asa. Ia terus mencari teman sampai akhirnya bertemu dengan seekor kupu-kupu. Kupu-kupu tersebut merasa senang bisa berteman dengan kucing dan mengajaknya bermain dengan gembira.

Dari cerita ini, kita bisa belajar untuk tidak putus asa ketika mengalami kegagalan. Kita harus tetap mencoba dan terus mencari teman yang baik dan menyenangkan seperti si kucing dan kupu-kupu. Selalu bersikap ramah dan rendah hati sehingga bisa memiliki banyak teman yang baik dan dapat diandalkan.

H. 62

11 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post