Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Minggu Ceria

Minggu Ceria

H 207

Minggu Ceria

Hari ini kebahagian menyeruak rasa. Pasalnya hari ini bisa kumpul bersama. Yang biasanya sudah ada rencana juga mendadak gagal. Karena salah satu kakaknya ga bisa hadir. Tapi kali ini berjalan lancar.

Sibungsu tadi malam pulang. Rasa kangennya yang tak terbendung membuat dia pulang walau larut malam. Sampai rumah jam 2.30 dini hari. Setelah salat subuh dia minta ketemuan di alun-alun Serang. Karena ingin mengajak ponakannya main. Dia berusaha telpon kedua kakaknya untuk ketemuan hari ini.

Jam 6.00 kami berangkat dari rumah, niatnya langsung menuju alun -alun. Karena ada sesuatu hal akhirnya ketemuan dulu di rumah anak sulung. Setelah itu berangkat bareng menuju alun-alaun. Momen ini kita nikmati dengan makan jajanan di pinggir jalan dengan lesehan yang terhampar dengan sinar mentari pagi. Sambil menyaksikan para peserta jalan santai.

Semua peseta memakai kaos yang bernuansa merah putih. Yang kebanyakan bertuliskan white kopi. Karena ini acara ini disponsori kopi luwak. Para peserta berkumpul didepan panggung utama menunggu doorprize. Kami berkeliling stand kemudian istirahat di tempat anak-anak yang sedang melukis.

Kampung Raya, 4 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagianya bisa berkumpul bersama keluarga. Keren, Bun

04 Sep
Balas



search

New Post