Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasi Uduk Tempo Dulu

Nasi Uduk Tempo Dulu

H 216

Nasi Uduk Tempo Dulu

Bangun pagi terbayang Nasi uduk tempo dulu yang rasanya gurih. Aroma santan yang gurih bertabur kelapa goreng( cekalan). Pas buka kulkas ada selining kelapa. Langsung eksekusi, iris tipis kelapa, sangrai sebentar tiriskan.

Cuci beras 2 gelas tiriskan

Siapkan panci

1 bungkus sunkara tuangkan.

3 helai daun salam

3 batang sere

2 cm kunyit

1 bungkus roiko

1 sdt bubuk ketubar

400 ml air mineral

Nyalakan kompor didihkan. Setelah mendidih dan aromanya mengharum lalu tuangkan pada beras yang sudah disiapkan. Lalu pasang magic com. Tekan cook tunggu beberapa menit kemudian. Simpel, sambil beberes tara matang. Siap disantap. Jadi deh pagi sarapan nasi uduk tempo dulu.

13 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow enak sekali, jadi lapar nih. salam literasi

13 Sep
Balas

Keren resepnya bunda

13 Sep
Balas



search

New Post