Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salad Buah Puding Jeruk
Idealife

Salad Buah Puding Jeruk

H 214

Salad Buah Puding Jeruk

Cuaca panas menggelora. Terbayang enaknya salad buah. Andai bisa kenapa tidak dicoba. Sambil ke buka ada apa di kulkas. Wah ternyata ada puding coklat, buah pier dan apel.

Ku ambil apa yang ada, lalu ku kupas dan potong dadu. Mulai dari apel, puding, agar walet. Ada juga kiwi. Semua bahan terkumpul ada satu yang belum ada yaitu mayones. Mata mulai celingukan dimana ku simpan mayones?. Semua rak dibuka, lemari bumbu pun tak lepas dari perhatian.

Namun belum juga ketemu. Ku duduk sambil mengingat. Dengan sabar dan sambil terus mengingatnya. Mataku nanar, hah ternyata ada di etalase. Tak jauh jauh dari pandangan. Alhamdulillah biasa terlaksana bikin salad dengan bahan yang ada dan bisa dinikmati.

11 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

11 Sep
Balas

Teruma kasih pak De. Salam literasi juga.

12 Sep

Mantap salad buahnya. Jadi ngiler

11 Sep
Balas

Ayoo merapat bun.

12 Sep

Segarnya Bunda salad buahnya. Hehehe jadi pingin nih. Hehehe bisa order Bunda? Sukses selalu Bunda

11 Sep
Balas

Terima kasih kunjungannya. Siap but. Salam sukses juga.

12 Sep



search

New Post