Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Motivator

Sang Motivator

H 275

Sang Motivator

Hari kedua kegiatan Temu Nasional Guru Penulis. Rasa kangen sudah terobati. Acaranya sungguh luar biasa. Banyak informasi yang memotivasi untuk terus menulis. Dari para penulis itu banyak mendapat penghargaan dari MediaGuru. Berkat hasil karyanya yang sudah mereka bukukan dan berISBN.

Merasa bangga sudah pasti ketika menyaksikan hasil karyanya. Namun semua itu kembali pada diri sendiri untuk mengikuti jejaknya. Rasa bangga dan bahagia sudah melihat teman-teman. Rasa lebih bangga ketika ada salah satu teman memberikan buku karyanya.

Pertemuan ini lebih membuat rasa yan tak biasa ketika ada 2 orang yang tampil di atas panggung. Penampilannya powerfull, gaya dan penampilan yang tak diragukan. Auranya terpancar dengan ceria yang menyanyikan lagu "Aku bisa" dan 1 anak lagi yang tampil dengan bercerita. Membuat aku terkagum yang isi ceritanya penuh makna dengan bahasa yang santun.

Sambil menyimak acara kami yang hadir merasa rilek dan bahgia benget bisa bertemu dengan para penulis seantero. Yang selama ini bertemu hanya lewat dunia maya.

Jakarta, 13 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

13 Nov
Balas

Mantap ulasannya keren

13 Nov
Balas

Sukses selalu, ya Bu. Maaf, belum bisa membersamai.

13 Nov
Balas

Bisakah aku...

13 Nov
Balas



search

New Post