Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senjata Makan Tuan

Senjata Makan Tuan

H 294

Senjata Makan Tuan

Sore itu Fatia duduk seorang diri dipintu belakang. Punggungnya membelakangi daun pintu bercat coklat muda. Tangannya memegang dagu, dengan tatapan kosong. Hatinya tergelitik ingin sekali menutup jendela yang terbuka.

Dengan hasrat yang kuat tangan kanannya bergerak dengan pelan. Sementara mulutnya komat-kamit seakan membaca doa dengan khusyu. Ardi yang melihat tingkahnya fatia memerhatikan dengan serius. Kakinya melangkah dengan pelan menekati Fatia.

Suara jam dinding menderu dengan kerasnya. Langkah kakinya terhenti, tangan kanannya pegangi dada. Berusaha untuk tidak diketahui Fatia. Dari arah depan Tito berlari dengan kencang sambil menarik tali rafia yang tersangkut digagang pintu. Kreket.. tali pun beraksi. Prak..tumpah ruah air berbusa. Tito dan Ardi basah kuyup, keduanya saling bertatap sedih. Air busa yang terikat dalam plastik. Buat kerjain Fatia, namun mengguyur tubuhnya sendiri. Fatia menatap bingung, tak lama kemudian tertawa.. haha.haha.

3 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha kasian deh Tito dan Ardi

03 Dec
Balas

Terima kasih telah membaca tulisanku.

03 Dec

Keren pentigrafnya Bunda. Rencana mau mengerjakan Fatia ternyata gagal ya ...Niat jahat ada balasannya.

04 Dec
Balas



search

New Post