Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Temu Sahabat
Dokpribadi

Temu Sahabat

H 288

Temu Sahabat

Jumat sore saya mengusulkan kepada anak-anak dan suami untuk berkumpul dan mengajak sahabat sepermaian. Mereka merespon dengan baik bahkan anak-anak sangat antuasias. Dia ingin sekali bersilaturahmi dan menjalin kekeluargaan yang lebih inten.

Jumat malam anakku membuat list nama-nama yang diundang untuk hadir. List itu dikirim lewat whatshapp. Alhamdulillah sambutan hangat dari para undangan merespon dengan cepat. Sebanyak 35 kepala keluarga yang ada dalam list. Diharapkan semua membawa keluarga.

Dalam undangan tertulis. Waktu kumpul pukul 11.00 Bertempat di Resto Istana Sari Galuh. Jl. Raya Merak No.21, Rw. Arum, Kec. Gerogol, Kota Cilegon, Banten 42436

Kami datang lebih awal untuk melihat persiapan makan siang. Pukul 10.30 kami sudah sampai dan menuju ruang lesehan. Ternyata persiapan sudah mantap. Dari alat pengeras suara dan Hidangan makan siang sudah tersaji dengan baik.

Jam 10.45 menit. Para sahabat mulai berdatangan. Mereka datang sesuai instruksi yaitu datang membawa anak dan istrinya. Ada yang anaknya 3 ada yang lima ada juga yang membawa anak dan saudaranya/ kakaknya. Sehingga terkumpul yang hadir sebanyak 70 orang.

Sebelum makan dimulai suamiku memberikan arahan/ nasihat kepada para sahabat yang hadir untuk selalu bersatu dan saling mengingatkan. Jauhkan dari sikap sombong dan tak lupa bersyukur kepada Yang Maha kuasa atas nikmat yang telah diberikannya.

Semoga kita semua diberi kemudahan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Setelah itu mulai makan bersama dengan menu yang tersedia. Mereka semua bahagia. Selesai makan kami foto bersama kemudian bersalaman. Pamit..

Baity 26 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan teh.. Sahabat sejati seperti bintang. Walaupun jauh, tapi ia selalu ada.. Hadirnya selalu penuh warna.. hehe.. Sukses selalu

26 Nov
Balas

Wah, silaturahmi terjaga dengan indah. Keren, Bunda

27 Nov
Balas

Barakallaah Bu Maemunah, silaturrahim memperpanjang umur dan memperbanyak rizki, sukses ya Bu

26 Nov
Balas

Luar biasa Ning May penuh inspirasi dan mencerahkan

26 Nov
Balas



search

New Post