Maemunah.

Pengawas Pendidikan Guru Agama Islam(SMP) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di Serang, pernah belajar di IAIN SGD Serang dan IAIB Serang Banten. Pernah meng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yoga Diabetes
Dokpribadi

Yoga Diabetes

H. 210

Yoga Diabetes

Hidup sehat dambaan semua orang. Dengan sehat aktivitas pun lancar. Berusaha dan bekerja memberikan pelayanan baik ditempat kerja atau diluar akan lebih nyaman jika badan sehat. Namun sebaliknya jika badan kurang fit aktifitas tak semangat. Maka berusaha sehat dengan pola makan yang teratur porsi yang tepat harus dilakukan.

Namun karena banyaknya yang dikerjakan sehingga makan pun jadi telat. Dan kadang kurang paham makanan yang mendukung kesehatan tubuh. Jika melihat buah yang menggiurkan dari penampilan dan aroma langsung dimakan. Dan rasanya manis, wah nikmatnya bukan main. Tapi ternyata tidak cocok bagi yang diabet. Seperti: buah semangka, melon dan juga nangka.

Terutama pribadi saya yang tidak terlepas dari obat gula. Kerena merasa badan sudah enak. Maka ikut menikmati buah yang manis. Imbasnya meningkatnya glukosa yang kurang stabil. Untuk tindak lanjutnya berusa merubah pola makan dengan banyak makan sayur. Dan berolahraga secara teratur.

Dengan mengikuti Yoga Diabetes yang bermanfaat Untuk

1. Membantu mengurangi kadar gula

2. Membantu menurunkan tekanan darah

3. Membantu menjaga berat badan

4. Membantu mengurangi gejala diabetes

5. Membantu memperlambat laju perkembangan diabetes

6. Membantu mengurangi tingkat keparahan komplikasi lebih lanjut

7. Melatih otot dan meningkatkan pengambilan gula oleh sel otot

8.Membantu mengurangi resiko penyakit jantung (kardiovaskular)

9. Membantu meremajakan sel-sel pancreas

10. Membantu meningkatkan produksi sel beta penghasil insulin

11. Membantu menetralkan pikiran sehingga terhindar dari stress

Tetap semangat dan berusaha untuk sehat. Semoga Yang Maha Kuasa memberikan kemudahan. Tetap bahagia.

7 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda

07 Sep
Balas

Terima kasih bun. Sakam sehat.

07 Sep

Mantap ulsannya, bu. Salam sukses selalu!

07 Sep
Balas

Terima kasih bun. Salam sukses juga.

07 Sep

Mantap ulsannya, bu. Salam sukses selalu!

07 Sep
Balas



search

New Post