Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jilbab yang Hilang

Jilbab yang Hilang

Pagi itu mentari sudah menampakkan sinarnya dan langit pun tidak terlihat mendung karena biasa nya sering hujan di pagi hari. Akupun bersiap-siap mau berangkat kesekolah karena guru tiap hari harus datang ke sekolah. Beberapa menit sampai di sekolah datanglah kakakku mengantarkan tugas anaknya. Dia mengatakan kalau anaknya di antarkan ke rumahku sekalian buat tugas karena kebetulan anaknya satu kelas dengan anakku. Setelah tugas siswa kami periksa tibalah waktunya jadwal pulang aku pun langsung pulang kerumah karena anak-anak banyak dirumah.

~~`

Sesampainya dirumah, aku mendapatkan anak-anak mengeluarkan semua permainan anak bungsuku jadi rumah ku berantakan dengan permainan. Apakah tugasnya udah selesai di kerjakan? Aku menanyakan pada mereka karena masing-masing gurunya udah mengirim tugas buat siswa nya. Ternyata tidak satu pun di antara mereka membuat tugas, mereka asyik bermain lego-lego sehingga tidak terasa hari sudah sore. Aku menyuruh mereka membereskan permainannya.

~~~

Magribpun tiba, mereka shalat terlebih dahulu. Setelah itu aku akan pergi kerumah kakak ku mengantarkan anaknya pulang. Aku tunggu anak-anak di atas mobil, kedua anak ku udah berjalan dan naik ke dalam mobil tapi anak kakakku belum juga keluar dari rumah. Aku coba memanggilnya dan akhirnya dia keluar dengan memakai mukenah karena katanya jilbab dia pakai tadi tidak ketemu ntah di mana di letakkan jadi dia pakai mukenah aja dari pada tidak pakai jilbab.Tanpa sengaja kamipun langsung tertawa melihatnya, dia malu dan menangis.

#Dirumahku,5 Agustus 2020

#TagurSiana_ke-5

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

PJJ ya, Bu. Salam literasi.

06 Aug
Balas

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

05 Aug
Balas

Mksi ya pak dah mampir..sukses juga buat bpk

06 Aug

Mksi admin dan adminah yg baik hati

05 Aug
Balas

Keren ibu cantik.. Pentigrafnya mantap dan menarik ibu... Salam santun

06 Aug
Balas

Masyaallah anak anak yang lucuKeren Bun

06 Aug
Balas



search

New Post