Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jiwa yang Kecil

Jiwa yang Kecil

Jiwa yang kecil

Bu Hania adalah seorang sosok yang baik Dimata Bu Hastri. Mereka selalu berkomunikasi dengan baik, tapi entah kenapa semua telah berubah. Bu Hania tidak lagi ada menghubungi Bu Hastri, apapun tentang Bu Hastri di blokir oleh Bu Hania. Bu Hastri tidak tau apa sebabnya.

Entah apa di pikiran Bu Hania tentang Bu Hastri sampai-sampai di blokir medsosnya. " Ah, sudahlah biar kan saja" gumam Bu Hastri.

#Singkarak, 20 Agustus 2020

#TagurSiana_ke-20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.. Salam literasi

20 Aug
Balas



search

New Post