Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebersamaan Itu Indah

Kebersamaan Itu Indah

Kebersamaan itu indah

Tahun ajaran baru, itulah hari perdana kami melangkahkan kaki karena udah sekian lama tidak datang ke sekolah. Setelah begitu lamanya kami libur dan memutuskan untuk Goro bersama membersihkan kantor karena begitu banyaknya debu menempel dimana-mana. Semua ruangan yang ada kami bersihkan agar terlihat rapi dan bersih.

Aku mencoba menelpon tukang laundry, semua gorden, alas meja maupun karpet harus di bersihkan supaya tidak terlihat kumal lagi. Seharian kami bereskan ruangan itu semuanya. Dengan kebersamaan semua pekerjaan akan terasa ringan. Setelah selesai membersihkan dan menata ruangan itu. Kepsek mengajak kami makan siang bersama karena restaurant dekat dari sekolah kami. Tidak ada satupun yang menolaknya karena mereka juga mulai kelaparan udah waktunya mengisi sumatera tengah.

Kamipun mulai beres-beres untuk pulang dan langsung ke lokasi yang telah di sepakati bersama. Sampai di sana Kamilah yang pertama datang untuk membuka pintu warungnya. Masih dengan kebersamaan juga kami menunggu sampai menunya sudah masak dan tinggal di hidang buat kami santap. Setelah di hidangkan tidak ada satupun yang menolak, sambalnya yang enak dan teman-teman begitu lahap menyantapnya. Betapa indahnya kebersamaan, Supaya kita tetap satu hati ibuk-ibuk hebat dan super.

#DirumahKu, 12 Agustus 2020

#TagurSiana_ke-12

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga tetap kompak selalu ibu cantik.. Keren tulisannya bagus.. Sangat menginspirasi... Salam santun

13 Aug
Balas

Mksi ibuk sayang setia mengunjungi..sukses selalu buat ibuk..

13 Aug



search

New Post