Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menghadiri Undangan

Menghadiri Undangan

By . Magrina Taurusia

Beberapa hari yang lewat Bu Reffa mendapatkan undangan pesta pernikahan. Tibalah saatnya waktu itu. Bu Reffa dan kawan-kawan satu tempat kerja pergi bersama-sama memenuhi undangan tersebut, kebetulan lokasinya setiap hari kami lewati.

~~~

Sebelum berangkat ke tempat kondangan, Bu Reffa pulang dulu menjemput sang suami karena masih berhubungan baik dengan keluarga mempelai. Bu Reffa mencoba menelpon kawannya, ternyata sebagian udah sampai di lokasi pesta.

~~~

Bu Reffa juga mengajak gadis kecilnya untuk ikutan. Merekapun mengambil nasi dan duduk di tempat yang sudah di sediakan. Ketika itu datanglah para undangan yang lainnya, ternyata guru Bu Reffa waktu SMA dulu, dia memegang segelas cendol dan duduk di sampingku. Aku pun bertanya, " kenapa tidak makan nasi ibuk?". Lalu dia menjawab," udah kenyang tadi habis menghadiri kondangan yang lain dari pada mubazir. Berarti apapun keadaannya berusahalah untuk memenuhi undangan karena yang telah diundang berarti merekalah orang terpilih.

#DirumahKu, 10 Agustus 2020

#TagurSiana_ke-10

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mksi admin dan adminah yg baik hati

10 Aug
Balas

Mantap rina

11 Aug
Balas

Keren banget pentigrafnya bun... salam sukses selalu

11 Aug
Balas



search

New Post