Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merah Padam

Merah Padam

Malam anak ku gak bisa tidur. Di benaknya besok melihat pemotongan hewan kurban karena tahun kemaren dia di ajak ayahnya melihat sapi kurban di Mesjid Raya kebetulan ayahnya jadi panitia di sana.

Pagi-pagi tanpa di bangunkan dia udah bangun dengan sendirinya, karena anak-anak belajar di rumah jadi dia biasanya di bangunkan tetapi hari ini luar biasa begitu berbeda. Dia pun juga duluan siap dari ayahnya karena takut di tinggal ayahnya ke mesjid. " Ayah..aku udah siap nich..ayah dimana? ". Ucap anak gadisnya. Ayahnya berteriak karena dia di belakang rumah lagi bekerja. Setelah selesai baru dia pergi bersama anaknya.

Setibanya di mesjid, dia melihat sapi lagi di semblih. Sapi itu memberontak dan mengamuk tak tentu arah. Melihat sapi seperti itu dia kaget dan dengan spontan langsung lari menyelamatkan diri tetapi tidak sengaja kakinya tersandung dengan akar pohon dekat pembantaian. Mukanya jadi merah padam karena orang pada melirik ke arahnya.

#DirumahSepi, 1 Agustus 2020

#TagurSiana_ke-1

#Remidi hari ke 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semua ada hikmahnya, semoga tetap semangat

02 Aug
Balas

Iya bucan..mksi supportnya..sukses buat bucan

04 Aug

ha ha ..nasib nasib.....Salam sukses bunda

02 Aug
Balas

Mksi ya pak..dah mampir..sukses juga buat bpk

04 Aug

Semangat ya rina...keren

01 Aug
Balas

Iya buk..mksi..

01 Aug

Duh, kasian..dikira td mukanya merah padam gra2 takut liat sapi yg sdg dsembelih..keren..semangat y bun..jgn d remedi lagi ..

01 Aug
Balas

Iya bunda..mksi supportnya

01 Aug



search

New Post