Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepatu Cantik Berwarna Coklat

Sepatu Cantik Berwarna Coklat

Sepatu Cantik Berwarna Coklat.

Pagi agak sedikit mendung Bu Resty mau berangkat ke sekolah. Setelah memakai jilbab, dia langsung ambil tas dan juga memakai sepatu. Ketika itu dia pengen pakai sepatu berwarna coklat tapi ntah kenapa dia langsung aja berpaling pakai sepatu warna lain.

Sesampai disekolah ingatannya masih pada sepatu cantik berwarna coklat. Meskipun demikian tugas siswa tetap di periksa, lalu terdengar suara orang mengucapkan salam. Ternyata tukang jahit baju dinas kami tetapi apes bagi Bu Resty karena bajunya belum selesai di jahit.

Hati Bu Resty tambah gundah gulana. Kenapa ya dengan diriku ini?, gumamnya. Tak terasa tibalah waktu pulang. Sampai dirumah, Bu Resty buru-buru membuka kotak sepatu itu dan mirisnya lagi, dia hanya menemukan kotak kosong tanpa sepatu cantik berwarna coklat. Dia termenung, hilang sudah sepatu cantik kesukaannya.

#DirumahKu, 8 Agustus 2020

#TagurSiana_ke-8

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha..kemana sepatunya? ...mantul Buk. Salam literasi dari Pyk

08 Aug
Balas

Ndak tau juga Bun..hilang ntah siapa yg bawa..mksi bunda.slm juga dari Singkarak bunda.. sukses buat bunda

08 Aug

Salam literasi

08 Aug
Balas

Slm literasi juga bunda dari Singkarak

08 Aug

Mksi udah mampir ya bunda. Sukses buat bunda

08 Aug

Kemana si coklatnya bun? Sukses bun dan slaam kenal dri lombok

09 Aug
Balas

Menghilang bunda.sukses juga buat bunda..slm knl juga dari Solok Sumbar bunda

09 Aug

Wah ilang dimsna tu sepatu cantiknya?Semangat mencari

09 Aug
Balas

Gak tau jug Bun..ntah dimana sepatunya..

09 Aug

Waduh.. keren pentigrafnya bun.. salam sukses selalu

08 Aug
Balas

Mksi ya bucan dah mampir, sukses juga buat bunda..slm santun dr singkarak

08 Aug

Kemana si sepatu Bun? Penasaran jdinya

08 Aug
Balas

Nggak tau juga bunda..hilang aja..mksi ya Bun..dah mampir..sukses buat bunda

08 Aug



search

New Post