Magrina Taurusia,M.Pd

Tempat, Tanggal Lahir : Singkarak, 14 Mei 1982 Instansi : SDN 01 SINGKARAK Nope / Wa : 081374120097 Email : [email protected] FB : Magrina Taurusia...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak DiSangka dan Tak DiDuga

Tak DiSangka dan Tak DiDuga

Raffi tahun ini baru menamatkan pendidikan di SMA. Dia tidak mau melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi karena kasihan sama orang tuanya yang bekerja sebagai karyawan swasta. Dia ingin mencoba mendaftar pekerjaan di salah satu perusahaan di kota tempat tinggalnya. Sambil menunggu panggilan dia menggunakan waktu luangnya untuk menolong tetangganya.

Dua Minggu kemudian dia pun terpanggil di perusahaan tempat dia melamar pekerjaan itu. Dia dengan senang hati langsung menemui pimpinan perusahaan dengan berpakaian rapi dan bersih. Pimpinan menerima dia bekerja sebagai karyawan di perusahaan itu.

Mendengar perkataan dari pimpinan, wajah senang Raffi berubah menjadi sendu. Tak di sangka dan tak di duga, ternyata dia di terima sebagai pencuci mobil box perusahaan yang berjumlah 12 unit setiap harinya.

#Dirumahku, 26 Juli 2020

#TagurSiana_ke-76

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Na...

27 Jul
Balas

Mksi unsay

27 Jul

he he..terima saja.Itu jalan pertama untuk jalan yang kedua.Sukses selalu

27 Jul
Balas

Ga..dtrmanya pak..gak sanggup katanya sendiri dengan 15 unit sehari.

27 Jul

Selalu saja keren ibu cantik.... Sukses selalu... Salam santun

27 Jul
Balas

Mksi bunda sayang..doa yg SM buat bunda..dlm bunda

27 Jul

Mksi bunda sayang..doa yg SM buat bunda..dlm bunda

27 Jul



search

New Post