Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ENAKNYA PUNYA ISTRI ORIFLAMER [1]
Istriku Hanifah Nila Wardani

ENAKNYA PUNYA ISTRI ORIFLAMER [1]

Mahfud Aly

Suami remekan rengginang

******

Jika ingin secantik istri saya, join Oriflame. Hubungi dia di hotline: 085790835769

Istri saya itu keren. Saya mengenalnya di dunia ini tulis menulis. Ia sudah berkawan dengan banyak penulis keren sebelum mengenal saya. Saya juga punya banyak relasi penulis nasional sastra, riset, sejarah, buku teks dan banyak komunitas lain. Ia berkawan dengan Pidi Baiq, penulis Dilan 1990 sejak lama. Saya sudah mengenal Richard Oh, Murti Bunanta, Budi Darma (dosen saya), dan penulis kawakan lainnya sejak lama.

Istri saya berbeda. Ia banyak fokus di sastra pop dan resensi. Dunia tulis-menulis yang tak begitu saya geluti. Ia juga blogger sejak lama. Saya blogger kambuhan. Tugas di sekolah yang banyak, dan kesibukan saya sebagai pemburu SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas) membuat saya sok suibuk, sering keliling ke banyak area biru, merah, kuning, hijau dan kelabu, dengan pesawat dan hotel gratisan dari pajak rakyat. Fakta itu membuat saya tak seaktif istri dalam menekuni blog.

Iya, mulai tahun 2005, saya pemburu banyak hal menarik: kompetisi. Sampai hari ini saya pemegang juara nasional di banyak kompetisi sebagai guru, penulis dan periset. Sertifikat saya bukan dihitung perlembar, tapi kiloan. Ah, sudahlah. Inobel, LMCP, LMKS, dan pusjakdiknov, dan banyak nama lain. Acaranya keren sekali, saya-nya yang ngguapleki. Jadi saya tak perlu cerita yang 'ini.'

Saya harus berterima kasih kepada Allah SWT dan kepik biru. Iya kepikbiru adalah toko buku yang saya dirikan bertahun-tahun lalu (sekarang sudah tutup). Saat saya mengadakan bursa buku murah dan terbesar di Gresik, Hanifah Nila Wardani Sudi datang berkunjung.

Saat itu, Hanifah Nila Wardani adalah penulis yang juga bekerja di Perusahaan Modal Asing (PMA). Ia cerdas gila. Ia lulusan ekonomi Universitas Airlangga Surabaya. Nilainya wow. Saya lulusan Universitas Tengah Sawah.

Ea! Ea! Ea!

Saya sadari saya ngguapleki. Ia keren menewen. So, mohon doanya pemirsa. Ia tetap khilaf selamanya. Hahaha!

Setelah punya putri, Dzafira Humaida Annisya [DHA] tahun 2013, saya meminta dirinya jadi ibu saja. Tak mudah saat itu, tapi akhirnya ia sudi menjalani. Alhamdulillah. Tiga tahun kemudian, 2016 sang putra lahir. Rizwan Rasheed Muhammad. [RIRASMU]. Ia fokus jadi manajer sekaligus big bos. Di rumah. Saya puas jadi karyawan.

Syukur saya tiada henti. Alhamdulillah.

Istri saya sangat menikmati hidup. Ia tak mau, menjalani hidup tanpa karir. Menikah di tahun 2012, membuatnya banyak ikhlas berkorban untuk karirnya. Tahun 2013 ia mulai aktif di Oriflame Indonesia. Ia sangat berdedikasi. Lajunya sangat pesat. Dalam sekejap ia menepati posisi yang cukup tinggi. Gold directur Oriflame. Saya hanya bisa mendoakannya. Semoga ia bahagia dan hidupnya berkah.

Ada sangat banyak keuntungan (enaknya) punya istri ORIFLAMER. Saya mencoba menulis satu keuntungan setiap tulisan. Jadi saya berencana membuat tulisan ini berseri. Insyaallah.

Sejak masih single dan ganteng, saya penggila parfum mahal. Ea!

Dulu saya selalu sisihkan receh demi receh untuk bisa beli parfum yang harganya lumayan mencekik leher. Sekarang saya bernapas lega, dengan memiliki istri ORIFLAMER, parfum saya tetap mahal. Semua gratisan. Allahuakbar! Alhamdulillah! Puji Tuhan!

Terkadang saat di kantor, ada kawan minat parfum yang saya bawa. Ia memaksa saya menjual parfum itu kepadanya. Ah, bolehlah! Saya simpan uangnya untuk makan nasi Padang di perempatan Cerme dan beli sepatu. Istri saya tak tahu. Kepadanya saya cuma bilang, karena saking sukanya,parfum itu cepat habis. Ea! Ea!

Please, saya mohon. Jangan bilang padanya ya. Ini rahasia.

Sekian, tunggu seri berikutnya, Enaknya punya istri ORIFLAMER [2]

Lamongan, 5 April 2019

Foto di atas itu istri saya. Cuma satu. Yang pakai jilbab saja. Yang lainnya itu bukan istri saya. Tapi bos-bos istri saya. Yang cowok juga, bukan istri saya. Tolong pahami. Jangan bikin hoax. Hahahaha!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berkah istri solihah

05 Apr
Balas

Keren itu Ibu Hajjah yang di rumah Menganti, Abah guru.

05 Apr

Berarti di Lamongan 1 di Menganti 1, hebat Pak Kyai, Barokallah

05 Apr

Jos pokoe

06 Apr

Keren menewen...orang hebat bertemu orang hebat. Mantap

05 Apr
Balas

Barakallah. Kami masih terus berjuang. Belajar dari senior. barakallah bunda. Mohon bimbingannya

06 Apr

Luar biasaaa...betapa bahagianya Pak Ali ya..semoga selalu penuh berkah..salam buat istrinda yaaa....barakallah Pak...

05 Apr
Balas

Terima kasih Bunda Marlupi. Insyaallah nanti saya sampaikan. Mohon doanya. Semoga bunda sekeluarga juga selalu bahagia. Bismillah

05 Apr

Kereeen... Luar biasa

05 Apr
Balas

Terima kasih. Barakallah.

05 Apr

Mantap.... selamat buat ibu pak

05 Apr
Balas

Mohon doanya. Kami masih amatiran. Ingin terus belajar Bunda. Mohon doanya. Bismillah

06 Apr

Super kerennn ...(siapa tahu dapet parfum gratisan juga...he..he..)

05 Apr
Balas

Colek istri saya saja. Hihihi. Pripun Kabare? Maaf tak bisa menemani dirimu yang wow menulis terus di gurusiana

05 Apr

Wow...pasangan penulis sejati. Keren, luar biasa. Alangkah bahagianya...Pak

05 Apr
Balas

Mohon doa restunya. Saya mohon bimbingannya. Bunda. Barakallah

05 Apr

Super sekali ceritanya pak

05 Apr
Balas

Ah, dikau bisa saja. Saya mah remekan rengginang yang mlempem. Barakallah.

06 Apr

Sukses selalu tuk Mrs Aly n Mr Alien. Barakallah

05 Apr
Balas

Bunda adalah uswah. Terima kasih.

06 Apr

Alhamdulillah. Dua2 nya keren. Sukses suami karena istri.Suksesnya Istri karena suami.Klop.Titip salam sayang buat Hanifah cantik.

05 Apr
Balas

Pangestune, Bunda. Barakallah

05 Apr

Alhamdulillah.. sukses istri berkat ridho suami... sukses keren pak Mahfud Ali... aduh jadi pingin bonusnya tuh..

05 Apr
Balas

Ih, gmn bukunya penulis keren? Kok lama tak kasih kabar? Terima kasih. Mari saling mendoakan.

05 Apr

Keren

05 Apr
Balas

Terima kasih. Bunda. Sukses selalu. Barakallah

05 Apr

Semoga langgeng sampai nenek kakek ya pak..

05 Apr
Balas

Aamiin. Pangestune. Barakallah Bunda.

06 Apr

Wuuiiiiiiihhhhh.....Suami istri keren, barakallahu ... Saia juga junior oriflame, orderan nya jauuuhhh dari gold ...hehe

05 Apr
Balas

Sukses selalu Bunda Indah, keep smile and go through. Barakallah. Never give up

06 Apr

Barakallah.. suami hebat karena istri hebat.. smga sll samawa smpai kakek nenek ya mas..

05 Apr
Balas

Amin bunda keren. Gmn bukunya? Nanti japri ke saya. Saya mau jadi editor nya? Hihihi

05 Apr

Siip mantap mas.. lg proses..

05 Apr

Barakallah

06 Apr

Mantap

05 Apr
Balas

Terima kasih, bunda yang wow. Senang mengenalmu.

05 Apr

Sekufu inshaAllah.. samawa ya pak..

05 Apr
Balas

Ah, saya remekan rengginang. Istri Alhamdulillah. Mohon bimbingannya.

06 Apr

Wooww...Amazing, pasangan ideal... Suami & Istri yg sama2 cerdas, berbakat, ya... Semuanya deh... Udah top marketop gitu, Smoga selalu Sakinah, Mawaddah wa Rahmah ya Pak... Aamiin

05 Apr
Balas

Pangestune. Barakallah. Barakallah. Barakallah Bunda Nining yang wow. Keren bgt. Saya kagum padamu.

06 Apr

Sukses buat ibu ya pak...Saya juga Oriflamer pak...tapi belum selevel ibu☺️☺️

05 Apr
Balas

Terima kasih. Good luck with your dream. Barakallah. Barakallah. Barakallah Bunda Rike.

06 Apr

Kereeeeeennn bingitz pak cerita y...sangat menginspirasi bagi yang msh lajang... Pilih...pilah...calon pendamping hehehe...

05 Apr
Balas

Aamiin betapa senang hati kami jika ini dianggap inspirasi. Jujur, kSmmi masih pasangan compang-camping. Kami orang tua yang sedang. Belajar. Pangestune. Baraku Bunda Widi yang cetar.

06 Apr

Ha ha ha.. Masihkah sekarang berburu SPPD pak ?

05 Apr
Balas

Stop dulu. Pak. Moga tahun-tahun mendatang lagi. Hihihi. Bapak juga yang semangat

05 Apr



search

New Post