Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LANGSING IN THE WAY

LANGSING IN THE WAY

Mahfud Aly

Stand up comedian

Selamat malam pahlawan tanpa tanda jasa. Gimana sertifikasi, lancar?

Guru itu kudu sadar penampilan. Siswa sekarang itu kepo. Terlebih ibu guru bangsa kudu rajin ke salon. Biar cantik! Kalau gemukan, kudu diet. Wajib itu. Sebagai guru rangkap Sosialita, langsing itu KD1. Harus masuk standar kompetensi. Gak tuntas. Wajib remidi.

Ibu guru, diet itu bagus. Tapi hati-hati dengan tip diet. Jangan mudah percaya.

Kalau ada riset yang bilang, makan buah itu bikin langsing. Sayur itu baik untuk diet. Ibu pernah lihat gajah, kerbau, sapi, gorila. Mereka makan buah dan sayur tiap hari. Mereka gak langsing.

Kalau ada yang bilang renang itu buat langsing. Paus, hiu, kuda Nil kok gak langsing. Mereka itu berenang tiap hari. Meski udah dimarahi emaknya, mereka tetap saja beluron. Pulang baru magrib. Tak kurus-kurus mereka.

Coba deh tips yang bener. Minum sunlight cair. Di bungkusnya saja udah jelas tertulis, "Untuk menghilangkan lemak yang membandel."

Ea! Ea! Ea!

Saya Alie. Saya guru. Saya komika. Selamat melangsing!

#callback up

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha

04 Apr
Balas

Hihihi. Barakallah, Bunda.

05 Apr

Testimoninya luar biasa....

02 Apr
Balas

Hihihi

02 Apr

pengibar bendera bingung, kok tiangnya gak cuma satu. itu efek diet berlebihan

02 Apr
Balas

Siaap. Barakallah

02 Apr

pengibar bendera bingung, kok tiangnya gak cuma satu. itu efek diet berlebihan

02 Apr
Balas

Hihihi

02 Apr

nanti hilang semua lemaknya, malah bahaya.....

03 Apr
Balas

Hihihi. Keren.

03 Apr

Ya Allah... ini menyesatkan pak e..

02 Apr
Balas

Hihihi. Barakallah. Mertua.

02 Apr

Tidaakk... Dari pada aku minum sunlight lebih baik aku begini saja, yg penting happy...

02 Apr
Balas

Hihihi!

02 Apr

Ea.. Ea... Ea..! Jadi pengen coba.

03 Apr
Balas

Hihihi. Barakallah,Bunda keren.

03 Apr

Yuh ....apa perlu ku coba ini?

03 Apr
Balas

Cobalah! Buktikan! Hihihi. Barakallah. Ea! Ea! Ea!

03 Apr



search

New Post