Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis Kok Pakai Hati?
Tuman!

Menulis Kok Pakai Hati?

Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan

Menulis itu dengan jari, bukan hati. Jangan baper. Penulis baper, susah selesai. Menulis satu jam nangis dua jam. Menulis seminggu meratap sewindu.

Jadilah penulis tegar. Jika mau dedel duwel ayo. Jika mau jaim silakan. Bukan silahkan. Jangan ambil sikap dedel duwel jika masih punya rasa jaim. Berat di waktu. Soal gaya, ikuti proses. Ikuti tren, ikuti idola, untuk sementara. Lalu sua gaya. Milik sendiri. Oke sajalah.

Tetap semangat. Jangan sekarat. Orang yang mati tak menulis, mereka menunggu hari. Hari yang pasti. Hari kiamat.

Siap?

Tulisan saya tak banyak. Jika satu tulisan dibaca 1000 lebih, saya seperti terima lotere.

Ah, Alhamdulillah, tulisan saya ada yang baca. Saya seneng gila. Gila biasa. Emang ada gila yang biasa? Gila ya gila saja.

Ah, sudahlah!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pagi yang gila...eaaa...

27 Mar
Balas

Puagiii. Maaf bunda. Lama tak suaaa...

27 Mar

Gaya menulis yang kocak, namun berisi.... Mantap tenannn... Eaaa

27 Mar
Balas

Ea! Ea! Ea! Terima kasih atas kunjungannya bunda penulis keren.

27 Mar

Muanttap tenan...

27 Mar
Balas

Hihihi. Ah, tulisan Bunda Efnita itu luar biasoooo. Saya cuma remekan rengginang. Saya hanya lelaki terkombang-kambing tulisan.

27 Mar



search

New Post