Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendek, Kecil, Ngguapleki!
Eaaaa!

Pendek, Kecil, Ngguapleki!

Mahfud Aly

Penulis Flash Faction Juara!

Life is really really SHORT.

Misalkan, dalam tugas project sastra di kelasku, membuat cerpen panjang, itu sungguh berat.

Tetapi, tantangan yang jauh lebih sulit adalah saat diminta untuk menulis cerita pendek yang benar-benar pendek. Flash Fiction, contohnya. Memilih kata dan memadatkannya adalah pekerjaan yang melelahkan.

Hidup adalah gelombang yang terus berulang. Kadang berpikir sejenak saja tidak sempat. Aku sendiri kadang sampai pada satu kesimpulan sembrono. Untuk apa aku hidup?

Adakah guna atas adaku. Jika memang tidak ada guna, harusnya aku tidak sia-sia di sisa usiaku yang juga tak lama.

A rising tide, Hold me!

I am not afraid any

not you, death!

I meet them,

thou who lovt

Sempatkah, bersua. NYA.

Bismillah!

Singkat itu jika luar biasa, dikenang sepanjang masa. Insyaallah!

Lamongan, 23 Mei 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post