Mahfud Aly

Lelaki terkombang-kambing tulisan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Usia Ideal Suka Mental

Usia Ideal Suka Mental

Mahfud Aly

Penulis ngguapleki

Istri main bongkar pasang di rumah. Eh, salah. Bersih-bersih. Temukan banyak kenangan. Saya lihat ada tas hitam. Bengkel Media.

Saya suka ini. Bekerja dalam kata, waktu, dan peristiwa. Sungguh. Saya mulai main kata saat MI, Mts sedikit, Aliyah banyak sekali. Usia 16 tahun kuliah, makin rajin menulis.

17 tahun tulis novel; dua.

Usia 21 sudah kerja. Menulis buku dan juara banyak lomba. Juga mengajar sastra Inggris di kelas dan aktif menulis. Usia 22 Alhamdulillah karir itu memuncak. Sering sua kawan media dan wartawan.

Belajar menulis berita.

Usia 23-26 raja SPPD. Surat perintah perjalanan dinas.

Eaa!

Segala macam hotel, dicoba.

Segala macam jenis maskapai telah dirasakan.

Gratisan.

Puncak tertinggi usia 27 tahun.

Dua delapan siklus berubah. Sakit parah.

Eaa!

Agak oleng, kurang makan, dan stress terlalu banyak teori. Hihihi!

Menulis cuma iseng dan kejar hadiah tertentu. Tiga tahun lamanya. Tiga puluh hingga tiga-empat belajar menulis lagi.

Bismillah, semoga bermanfaat dan segar selalu. Aamiin.

Hipotesis: idealnya hobi menulis ditemukan sebelum usia 25 tahun. Hobi yang ditemukan di usia 2-8 tahun belum tentu hobi, siapa tahu paksaan orang tua. Eaaa! Eaaa! Eaa!

But, it is great!

Lamongan, 29 Mei 2019

Eaa
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Panggilan hati. OK Pak

30 May
Balas

TOP sukses selalu pak

30 May
Balas

Luar biasa Pak, mantaps dan sukses selalu. Barakallahu fiik

30 May
Balas

Itulah kehidupan Mas,bangkit lagi, moga kian sukses

30 May
Balas



search

New Post