Mahmudah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Organisasi

Organisasi

Berorganisasi adalah salah satu hobi yang saya sukai karena menurut saya berorganisasi itu menyenangkan, mengenal banyak kawan dari berbagai kalangan,, menjadi seorang wanita yang selalu aktif berorganisasi itu tidak mudah, karena banyak sekali kegiatan yang mengharuskan kita untuk keluar rumah, otomatis urusan rumah terkadang jadi terbengkalai, mana rumah belum di sapu, belum nyetrika, belum masak dan lain lain yang terkadang membuat badan capek luar biasa. Tapi hal itu tidak pernah membuat saya untuk berhenti mengikuti berbagai macam kegiatan yang ada di berbagai macam organisasi, kalau kita bisa mengatur waktu dengan baik maka semua akan berjalan dengan baik.

Dengan berorganisasi saya bisa memperpanjang tali silaurrahmi dengan berbagai kalangan yang terkadang tanpa kita sadari dengan organisasi kita juga bisa melapangkan rejeki kita ataupun saudara kita , contohnya pada saat saya sedang ngumpul dengan kawan membahas persiapan untuk acara KKG ( kegiatan kolektif Guru) yang kebetulan saat itu saya di minta untuk mengurus masalah konsumsi untuk memesan snack dalam kotak, karena kebetulan saya mempunyai kakak yang mempunyai hobi membuat kue yang rasanya aduhai menggigit di lidah, akhirnya saya memesan kue dengan kakak.

selain itu banyak sekali manfaat organisasi karena dengan organisasi dapat melatih diri kita mampu berbicara di depan banyak orang dan menjadi seorang pemimpin yang mampu memimpin anggota nya dengan baik. dengan organisasi kita banyak belajar bagaimana kita hidup bergotong royong bahu- membahu menyelesaikan pekerjaan dengan kekompakan dan kerjasama sebuah team.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post