MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELIHARA KAMI YA ALLAH

PELIHARA KAMI YA ALLAH

TAGUR 053

Tak ada rasanya kesedihan sesedih disaat saudara yang kita sayangi dikabarkan sakit dikampung.

Dua saudara laki-lakiku yang tertua dan yang nomor 3, saat ini kondisi nya lagi sakit yang membuat mereka tidak dapat melaksanakan aktifitasnya. Dua saudara laki-lakiku ini adalah yang sangat disayang oleh almh. ibundaku. Semasa hidup mereka berdua lah yang sangat perhatian sekali dengan kondisi ibunda . Bukan berarti saudara yang lain tidak memperhatikan ibunda ku, namun karena dua saudara laki-lakiku ini adalah yang disayang ibunda, maka apapun bentuk perhatian mereka terhadap ibundaku , menjadi sesuatu yang luar biasa bagi bundaku.

Saat ini abangku yang tua yang biasa aktifitasnya sangat luar biasa, semisal mengayuh sepeda sejauh 8 km demi menjumpai ibunda dikampung dapat dia lakukan sekali seminggu . Namun disaat ibunda tiada rutinitas pulang kampung jadi terhenti, namun saat ini kondisinya memburuk, penyakit Vertigo yang dideritanya membuat dia pusing dan tidak berselera makan.

Begitu juga dengan Abangku yang nomor 3 kesayangan dan kepercayaan ibunda saat ini sudah kurus kering badannya karena sakit yang dialaminya. Kata dokter ada tumor dianusnya. Dan selain itu prostat dan ambeinnya pun meradang pula. Selain BAB yang setiap 2 jam sekali keluar,sementara yang masuk tidak ada sama sekali sehingganya badannya kurus. Karena yang dikeluarkan tidak sebanding dengan yang masuk.

Aku hanya bisa menangis mendengar cerita dari kakanda Kidi yang saat ini bertugas menjaga sisakit, sementara kondisi Uni Kidi y

tidak pula sehat. Semoga yang sakit d8

diberi kesembuhan dan Uni Kidi sabar dan tawakkal menjaga yang sakit, semoga Allah Taala memelihara semua saudara-saudaraku dengan sakit yang disehatkan, sempit waktu semoga bisa dilapangkan untuk dapat memberi perhatian kepada kakandaku yang sakit. Dan begitu juga diriku ini yang sibuk urusan sekolah yang baru dimulai tatap muka normal. Walaupun aku sempat sakit waktu lallu karena kelelahan yang tak terbantahkan. Namun sekarang sudah kembali pulih. Semoga YMK senantiasa memberiku kesehatan yang prima. Amin

Pekanbaru

23072022

MyHome

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post