MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web

ROSTER BIKIN NYESEK

TAGUR 036

Tahun pelajaran 2022/2023 akan dimulai hari Senin besok tanggal 18 Juli 2022.

Hari ini bagian kurikulum telah menerbitkan roster bagi tiap guru yang akan masuk mengajar.

lebih dari 100 orang guru yang akan masuk mengajar di 36 ruang kelas yang terdiri dari kelas X, XI dan dikelas XII serta kelas XIII.

Tak terbayangkan betapa sulit dan ribetnya bagian kurikulum mengatur 100 orang guru untuk masuk kelas, dan jangan sampai berbenturan masuknya dengan kelas lain.

Karena paham dengan kerja keras bagian kurikulum mengatur jadwal masuk guru kedalam kelas, oleh sebab itu aku sangat nrimo sekali roster yang dijadwalkan terhadap diriku. Walaupun nyesek juga melihat aturan masuk ku dalam kelas.

Aku masuk 4 JP setiap kelas. Bahkan ada jamku yang terputus 2. Pertama masuk 2 JP jeda 2 JP terus masuk lagi. Apalagi 5 hari efektif dari hari Senin s/d Jum'at aku masuk ke 5 hari nya.

Dan yang paling ngak nahannya jadwal masukku hari Senin sampai jam ke 12 yakni jam 16.00. Sementara hari Senin itu adalah jadwal hari Wirid ku di Mushalla yang sudah lebih dari 20 tahun terjadwalnya.

Ya ! terpaksa aku siasati bagaimana waktu yang 30 menit dari dalam kelas bisa sholat Ashar dan bisa juga melaksanakan wirid Majelis Ta'lim ku.

Begitu juga hari Jum'at jadwal ngajarku juga diberikan hingga jam ke 11 yakni pose pada jam 15.15.

Duh ! kalau mendesak pulang kampung berarti aku harus berangkat sore lah jadinya.

Ya ! sekali lagi aku tidak mau protes karena aku tahu susahnya membuat roster ini.

Namun kalau menyusun nya menggunakan Rumus Matematika semua bisa dikerjakan dengan cepat dan tepat

Sekali lagi aku tak mau protes pada yang menyusun jadwal pelajaran , namun rasanya nyesek juga.

Ya lah ! semoga ada hikmah dibalik semua ini

Pekanbaru

16072022

MyHome

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post