MAILIFDA, SP.d

Ibu dari 4 orang putera dan isteri dari seorang suami petugas medic, berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Saya dilahirkan dari seorang ibu yg berasal dari S...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT JALAN MENUJU RABB MU KAKANDAKU

SELAMAT JALAN MENUJU RABB MU KAKANDAKU

TAGUR 061

Hari kedua kakandaku terbaring di ruang keabadian. Rasa duka yang masih bergelayutan. Segala tentang dia masih menjadi perbincangan. Kebiasaannya dan tingkah nya masih menjadi pembicaraan. Rasanya tak ada yang aneh menjelang akhir hidupnya, rasanya aktifitasnya masih seperti biasa. Namun tiba-tiba semua dikagetkan setelah membuka kamar tempat dia istirahat kan lelahnya. Badan nya tengkurap posisi nya sudah dibawah tempat tidur. Uniku berteriak memanggil jiran tetangga. Banyak yang berdatangan karena terkejut dengan panggilan. Ada beberapa yang masuk kamar sambil membalikkan badan udaku. Matanya tertutup rapat, bibirnya terkatup erat. Dipegang anggota badannya sudah dingin dan kaku. Ternyata Allah sudah menjemputnya beberapa jam yang lalu. Tapi entah jam berapa semua merasa tertipu.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun

Semoga Engkau tenang disisi Rabb Mu kakandaku 😪

SARILAMAK

01082022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin yra

01 Aug
Balas



search

New Post