Maimuna, S. Pd

Bismillahirrahmanirrahim Mencoba bangkit dari kubangan mimpi buruk, merajut mimpi yang lama terpendam, merangkai asa walau tertatih, support sahabat menggelora...

Selengkapnya
Navigasi Web

JINGGA (Pentigraf)

JINGGA (Pentigraf)

Oleh: MAIMUNA, S.Pd

SMPN 2 BONDOWOSO

#Tagur 39

*

Baru saja ku terima kabar darimu. Bahwa rok jingga yang Dita kenakan kemarin telah terkena noda. Beberapa tetes noda tip ex sulit dihilangkan. Sekilas kau sampaikan kepadaku tentang kejadian kemarin yang dialami Dita. Kemudian kau minta pertanggungjawabanku selaku pembimbing Dita. Ku sanggupi untuk menjadi penengah. Dan kau minta ijin untuk pulang.

Setelah kau meninggalkanku, aku memanggil beberapa teman Dita dan tanpa mengalami kesulitan, aku menemukan akar masalah dari kejadian kemarin. Ku minta teman-teman Dita untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan mereka setuju untuk menghadirkan orang tua mereka ke sekolah, merekapun menyanggupinya. Keesokan harinya orang tua mereka datang, dan bersedia membantu menyelesaikan permasalahan. Aku merasa bahagia karena permasalahan Dita akan terselesaikan.

Ku coba untuk konsultasi dengan beberapa teman dan di sepakati Dita menerima dua rok warna jingga, satu rok jingga yang lama dan satu rok jingga yang baru. Tentu saja sudah melalui proses penyelesaian masalah yang cukup panjang. Hari yang ditunggu-tunggu tiba, kau datang bersama suamimu, untuk mengambil rok Dita. Ku persilahkan kalian masuk ke ruang kerjaku, kaupun masuk sedang suamimu menundukkan kepala dan duduk di sampingmu. "Ini Bu, Pak, baju Dita." kataku sambil menyodorkan dua rok milik Dita. "Iya Bu terimakasih." sahut kalian hampir bersamaan. Kemudian kalian berdiri untuk berpamitan. Betapa kagetnya diriku, ternyata suamimu adalah orang yang pernah menduakan diriku dengan wanita lain karena hadirnya benih diantara mereka. Aku berusaha menguasai diri, sampai kalian meninggalkan ruangan ku. Oh my God!

*****

#BRK29012022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren luar biasa

29 Jan
Balas

Twistnya keren banget. Sehat n sukses selalu, Bun. Barokallah

29 Jan
Balas

Ups...kaget kalau ini terjadi langsung deh bun

29 Jan
Balas

Twistnya nendang banget Bu Mai.

29 Jan
Balas

Twistnya keren banget. Semoga sehat dan sukses selalu, Bu Maimunah.

29 Jan
Balas



search

New Post