Maini Delti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAGU SABU 3 PEKANBARU

FISIKA ZAMAN NOW

Sudah lama keinginan menulis itu ada di diri ini. Tapi banyak banget alasan ketika harus memulainya. Pengen menulis buku tentang pelajaran Fisika. Mulai dari materi-materi Fisika, kumpulan soal-soal Fisika, tokoh–tokoh yang berjasa dalam perkembangan ilmu Fisika sampai TTS pembelajaran Fisika.

Wah kalau ini terwujud seneng banget diri ini. Bangga sebagai peserta SAGU SABU dan lebih bangga lagi karena menjadi guru yang selalu memotivasi siswa-siswanya.

Ini adalah tulisan pertama yang akan menjadikan motivasi diri ini untuk menjadi seorang penulis buku nantinya.

Baiknya mulai dari buku mana dulu ya, kalau kata mas Eko Prasetyo nara sumber sekaligus motivator kami di SAGU SABU kami harus milih salah satu dari kategori buku yang akan diterbitkan, supaya tidak menjadi penulis asongan.

Yah mungkin bisa mulai dari Buku tentang pembelajaran aja khususnya buku materi-materi Pembelajaran Fisika.

Banyak sih buku-buku materi Pembelajaran Fisika di toko-toko buku, tapi saya ingin menulis buku materi Fisika yang berbeda.

Pengennya menulis buku pelajaran Fisika dengan gaya bahasa anak muda sekarang. Yang gaya bahasa nya lebih gaul, kalau kata mas eko lagi ini kategori penulisan buku gaya kolom.

Eh…kira-kira boleh nggak ya, buat buku seperti itu. Nanti tanya lagi sama mas eko nya ah.

Dah segitu aja dulu tulisan pertama ini, mudah-mudahan ini adalah inspirasi pertama untuk menulis berikutnya.

Penulis adalah : Anggota Pelatihan Sagu Sabu Pekanbaru Angkatan 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Thank you

17 Mar
Balas

Good luck ibu

17 Mar
Balas



search

New Post