Maisaro

Dra. Maisaro, M.Si, lahir di jember 50 tahun yang lalu, telah menyelesaikan s2 d FMIPA UNEJ JEMBER .tahun 2015. Saat ini mengajar di SMPN PAKUSRI JEMBER JAWA TI...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggumu....

Menunggumu....

Menunggu mu….

Sebentar-sbentar kulirik jam tangan ku.. begitu juga layar handphone ku..tak ada kabar masuk. Aku kembali menyibukkan diri. Entah apalagi yang akan aku kerjakan. Kucoba melangkah keluar rumah, kulihat lihat tunas-tunas baru disetiap tanaman yang ada dalam pot bunga. Tanaman ini baru kutambahi pupuk kira-kira seminggu yang lalu..waaah..ternyata tunas kecilnya sudah bermunculan..banyaaak sekali. Ya Alloh..aku sangat senang sekali…pikiranku kemudian mengingat kembali, dimana aku membeli pupuk terahir kali..oh iya .aku ingat. Pupuk dari tempat itulah yang bagus kualitasnya. Meskipun sebenarnya aku bisa juga membuat pupuk kompos sendiri, dalam benakku berkata. Tapi karena kesibukanku ahir-ahir ini aku hentikan mengolah limbah dapur menjadi kompos. Meskipun aku sangat berat, untuk membuang limbah dapur begitu saja. Tapi apa daya..ada tanggung jawab yang lebih penting yang harus didahulukan..

Kira-kira sudah satu jam aku merawat tanaman ku. Ku bolak balik tanah yang sudah agak mengeras, kutambahi media tanam yang baru. Kubuang daun daun yang kering, kemudian kusiram sedikit sedikt, supaya airnya tidak tumpah berlebihan..Begitulah semua pot bunga selesai aku kerjakan. Alhamdulillah,,gumamku..seiring ucap syukur ku…ingatan ku kembali melayang,,mengingatmu..kulirik jam tangan ku lagi,,, Ya Alloh..sudah hamper jam lima sore..bergegas aku membersihkan diri, mensucikan diri. Memohon ampun ya Alloh..lamunanku sudah membawaku hampir hilang waktu ashar ku.

Kutengok lagi handphone ku..belum nongol jugaa.. pikir ku. Ahirnya aku buka pesan pesan yang lain, lumayan banyak juga nih obrolan teman-teman. Sudah hampir duaratus chat dari satu grup. Ya ampun nih grup aktif sekaliii..kutengok grup lagi..isinya pengajian khotmil quran, one week one juz..aku belum menyelesaikan hatamanku minggu ini, nanti deh habis subuh, aku selesaikan..begitu gumamku..hampir semua grup sudah aku buka..dua puluh menit sudah kulewati…tak terasa sudah hampir waktu magrib. Akupun beranjak bersiap siap untuk sholat magrib. Bersama anak-anak..

Tak terasa sudah jam delapan malam…matakupun sudah mulai menyempit,,menemani buat pr pun sudah..menemani anakanak makan juga sudah..mengontrol anak-anak untuk sikat gigi juga sudah…hari ini tugasku tidak begitu banyak, agak longgar karena besok libur imlek…aku pingin rebahan..meskipun ada sesuatu yang menyempit di dada..aku menunggumu sampai tertiduur….kuslipkan doa utukmu semoga selamat sampai dirumah….aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih ibu ibu..Yg sama...

25 Jan
Balas

Yeyyy, menunggu

25 Jan
Balas

Menunggu adalah sesuatu yang menjemukan. Lebih enak ditunggu ya...hkhk

27 Jan
Balas

Pasti gundah gulana karena menunggu...sama bu

25 Jan
Balas

Saya juga menunggu Bu

25 Jan
Balas



search

New Post