maiyarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

tiga hal yang menyenangkan minggu ini

Tiga hal yang menyenang bagi saya minggu ini

MENGANTAR ANAK KE SEKOLAH TAHUN AJARAN BARU

Mengantarkan anak kesekolah adalah suatu hal yang sangat menyenangkan bagi orang tua terutama saya sebagai seorang ibu, hampir delapan tahun lamanya saya tidak pernah mengantarkan putri saya ke sekolah apa lagi meyiapkan sarapan di pagi hari untuknya di sebabkan karena saya melaksanakan tugas jauh dari tempat tinggal kami. Minggu ini adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya, saya bisa mengantarkan kedua putri saya ke sekolah, bisa membuatkan sarapan pagi yang paling di sukai terutama nasi goreng dan roti bakar, kedua putri saya memilki selera yang sama.Kedua putrid saya sangat senang sekali bahkan samapai terucap olehnya seandainya bisa dekat tempat tugasNya kita bisa menikmati sarapan yang enak setiap pagi dan bisa sama-sama berangkat sekolah adalah suatu hal yang sangat menyenangkan katanya.

Mungkin suatu saat dengan doa kedua putrid Ku bisa terkabulkan aku bisa melaksanakan tugas di kampong halaman Ku, sehingga aku tidak tergesa-gesa berangkat kerja apalagi mengenai kehadiran yang membuat hati ku dag dik duk.

1. Gaji 13

Gaji 13 yang sangat di tunggu oleh seorang ASN seperti saya, Karen gaji 13 sangat membantu sekali untuk anak masuk sekolah dan untuk keperluan lainnya. Dalam minggu ini begitu banyaknya pengeluran yang secara mendadak dan tidak pernah terprogram sedikitpun dan datang secara tiba-tiba.

2. Di ajak jalan oleh suami

Dalam mingg ini juga saya diajak oleh suami pergi jalan berdua untuk meraih reski tepatnya di Kota Padang, katanya mungkin kalau di damping oleh istri mungkin dewi Fortuna akan berpihak pada kelurga kita. Sehingga bisa menata ekonomi kelurga kearah yang lebih baik lagi. Kami bukan tidak bersukur dengan keadan yang sekarang tapi sangat bersukur . mungkin dengan reski yang dating minggu ini mengantarkan suami Ku jauh lebih sukses kedepannya.

Menulis bukan bakat tetapi keterampilan.maka harus sering di latih

Pencerahan yang didapatkan dari 09.30-11.45

1. Alhamdulillah memiliki semangat untuk mengitu kelas menulis

2. Setelah mengitu kelas menulis ini terinspirasi untuk menulis yang akan di tuangkan dalam sebuah buku

3. Walaupun sebelumnya tidak terfikir oleh saya bisa menulis

4. Walaupun menulis itu sulit

5. Menulis itu harus memiliki ide dan gagasan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post