Maiyulastri

Nama: Maiyulastri Pekerjaan: Guru PNS Instansi: SDN 03 Lubang Panjang Kecamatan: Barangin Kota: Sawahlunto Provinsi: Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Akhirnya....

# tantangangurusianaharike30# Yes,........ . Sudah genap 30 hari aku mengikuti tantangan menulis di gurusiana. Dan aku berhasil ......

Betapa senangnya hatiku ini......

Walaupun hari ini aku agak terlambat posting dari hari-hari snya. Karena ada acara keluarga di kampung suami. Dan di sana tidak bagus sinyal nya, sehingga aku tidak bisa posting dari dini hari sampai sore ini.

Malam hari aku kembali kerumahku. Dan langsung memposting tulisan ku ini.

Tulisan ini sudah ku tulis dari kampung suami. Dengan tujuan nanti, setelah sampai di tempat yang sinyalnya bagus. Aku akan langsung memposting tulisan ini.

Sebenarnya aku harap-harap cemas. Bagaimana, kalau nanti aku terlewat satu menit saja. Namun itu semua aku tepis dan tetap yakin, aku pasti bisa mendapatkan si biru yang akan melengkapi kebahagiaan ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post