Mala Komalasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gara-gara BB

Gara-gara BB

Hujan sudah turun saat saya mengakhiri pembelajaran di kelas. Saya ambil tas dan perlengkapan mengajar saya kemudian mengucapkan salam. Kaki melangkah ke ruang tempat kerja. Terdiam sejenak. Duduk menikmati hujan. Sungguh indah kuasa Tuhan. Selang beberapa waktu, akhirnya hujan reda dan saya bersiap-siap untuk pulang.

Sebelum pulang, saya harus pergi ke percetakan terlebih dahulu untuk mengambil pesanan. Motor melaju dengan kecepatan sedang. Jalan licin, sehingga saya sangat berhati-hati takut jatuh. Setengah perjalan menuju percetakan hujan kembali turun. Gerimis. Dalam hati berkata, nanti ah pakai jas hujannya kalau sudah sampai percerakan. Tanggung sebentar lagi sampai.

Ketika sedang melaju kencang tapi tidak ngebut ya, saya melihat di depan ada kucing sedang berjalan. Tiba-tiba ketika motor saya lewat, kucing berlari dan masuk ke kolong motor. Saya rem sekaligus motornya. Dan sreeeeekkkk... Bruuugggg..... Saya terjatuh dari motor... Badan saya tertimpa motor... Bleeekkkk.. langsung tengkurep. Kucingnya entah kemana, lari begitu saja meninggalkan saya yang terbaring di jalan. Orang-orang yang ada di sekitar langsung menolong. Bapak-bapak itu ada yang siap mau mengangkat saya ke pinggir, ketika di angkat tiba-tiba tidak jadi, bwru terangkat sebentar saya diturunkan lagi. Bapak tersebut berbisik. "Bu, bisa berdiri? Kalau bisa kita papah ke pinggir."

Cianjur, 22 Mei 2023

Nenk Mala Za

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masha Alloh

23 May
Balas

Makasih ;)

23 May



search

New Post