Mala Komalasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jadilah diri sendiri

Terkadang, kita merasa iri dengan kehidupan orang lain. Kenapa kita tidak bisa seperti orang lain?

Kalau tak banyak istigfar, mungkin bisa pecah kepala ini. Melihat orang lain berseliweran statusnya hangout, jalan-jalan, ke tempat makan atau hal-hal sepele. Bukan tidak bisa, tapi mungkin beda tujuannya.

Orang lain bisa ini-itu, bisnisnya sukses, kariernya bagus. Kalau tak banyak bersyukur, bisa pecah kepala ini.

Kenapa tak kamu syukuri apa yang kamu miliki saat ini. Belum tentu ditengah video atau poto orang lain ada kebahagiaan seperti kami sekarang. Belum tentu di balik senyumnya ada kebahagiaan.

Terkadang, banyak orang yang menyembuyikan kesedihannya agar tak terlihat. Merek hanya menunjukan kebahagiannya saja.

Kalau pun sekarang kamu sedang ada di posisi ini. Banyak bersyukur, syukuri yang ada, syukuri yang kamu miliki. Bisa jadi orang lain iri terhadapmu. Bisa jadi orang lain ingin seperti dirimu.

Belajar bersyukur, banyak istigfar. Jadilah dirimu sendiri, bahagiakan dirimu. Jangan melihat orang lain yang belum tentu sama dengan prasangkamu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau aku sih selalu merasa damai dengan keadaanku

03 Jun
Balas



search

New Post