Malihatul arifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Paksa Keadaan
Self reminder

Di Paksa Keadaan

Tentu setiap waktu yang berganti, ada hal yang juga berganti, sama seperti puasa kali ini, banyak sekali hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Bulan Oktober 2018, kakak ku yang perempuan telah dihalalkan, menyebabkan tahun ini pasti akan semakin sepi karna ia tak lagi bisa dirumah saat berpuasa. Hal ini pula yang menyebabkan aku harus bekerja lebih giat lagi membantu mamah saat romadhon, jika sebelumnya pekerjaan rumah saat romadhon dibagi dengan kakak ku, kali ini aku harus mengerjakannya hanya berdua dengan mamah.

Jujur saja, ada 2 pekerjaan rumah yang aku sangat-sangat tidak menyukainya, yang pertama adalah memasak, dan yang kedua adalah menyetrika pakaian, karna keduanya mengeluarkan hawa panas, hahahah.

Memasak setiap tahunnya pasti dikerjakan oleh kakak ku dan mamah, tapi kali ini, aku seperti benar-benar harus menekuni hal tersebut, bisa tidak bisa, mau tak mau, tidak ada alasan lagi untuk tidak mengerjakan hal ini, heeeeeeeeeem.

Mungkin ada benarnya juga, sesekali kita harus memaksa diri kita keluar dari zona nyaman, dari zona ketidak mauan, dari zona ketidak bisaan. Hingga diri kita sendiri yang mendobrak itu semua menjadi zona mau, zoba bisa, zona senang.

Kembali self reminder. Ini hanya sebagian kecil cerita dari jutaan cerita hidup ku yang harus aku dobrak dari zona nyaman. Mungkin juga dengan kamu????

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Belajar hal hal baru, karena harus keluar dari zona nyaman. Sukses selalu dan barakallahu fiik untuk kesehatan

09 May
Balas

Syukron bum

09 May

Syukron bum

10 May



search

New Post