Malik Ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PELAKSANAAN UJIAN SEKOLAH KELAS XII SMA NEGERI I SIMPANG MAMPLAM BIREUEN BERAKHIR SUKSES.
HUMAS SMA SIMPANG MAMPLAM

PELAKSANAAN UJIAN SEKOLAH KELAS XII SMA NEGERI I SIMPANG MAMPLAM BIREUEN BERAKHIR SUKSES.

Uiian Akhir sekolah merupakan kegiatan Evaluasi yang dilakukan secara rutin disetiap sekolah , dengan tujuan diadakan evaluasi pembelajaran adalah untuk melihat kemampuan peserta didik dalam memahami materi pembelajaran baik dalam maupun diluar kelas.

Oleh karna itu kegiatan sampai hari terakhir berjalan tertip dan lancar,untuk tahun 2023 ini sekolah sma negeri1Simpang Mamplam menyelenggarakan ujian dengan jumlah peserta 89 orang menggunakan 7 ruang alhamdulillah seperti yang disampaikan oleh kepala sekolah selaku penanggung jawab  kegiatan ujian ini serta mengacu pada tata tertip ujian, maka mulai pelaksanaan ujian tepat am 7:45 wib semua pengawas sudah berada dalam ruangan .

Sampai dengan hari terakhir sabtu 18 maret 2023 pantauan media guru dalam ruang ujian peserta masih dalam kondisi sehat bersemangat mengikuti proses ujian di hari terakhir semoga kita bedoa senantiasa selalu dalam lindungan Allah swt.serta berdoa untuk mencapai cita cita mereka .

Kepala sekolah Hasan Basri SP.d MM menyampaikan ungkapan rasa terima kasih untuk peserta ujian yang telah menyelesaikan mata ujian dari hari pertama sampai hari terakhir bagi peserta yang berhalangan tidak bisa ikut di hari pertama karna alasan tertentu maka dipersilakan  menjumpai panitia untuk dicari solusinya harapan terakhir disampaikan pula kepada para peserta  setelah selesai ujian jangan melakukan hal hal diluar kaidah norma agama dan adat istiadat,seperti coret-coret baju dan membuat huru hara yang bisa mengaggu ketenagan masyarakat.oleh karna itu mari sama-sama kita menjaga keindahan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan ini.semoga Allah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post