Malik Ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PEMBINAAN AKADEMIK DAN MENAJERIAL BERSAMA PENGAWAS PEMBINA SEKOLAH SMANI SIMPANG MAMPLAM
Malik Ridwan S.Pd

PEMBINAAN AKADEMIK DAN MENAJERIAL BERSAMA PENGAWAS PEMBINA SEKOLAH SMANI SIMPANG MAMPLAM

Pembinaan bertujuan untuk mejamin dan meningkatkan mutu pendidikan guna menjadikan sekolah lebih maju dan bermutu .pencapain mutu pendidikan merupakan pencerminan bahwa lembaga sekolah tersebut dikelola dengan baik.pembinaan yang meliputi dalam bidang supervisi menajerial dan akademik.

Dalam kunjungan kerja hari ini pembinaaan pelaksanaan kegiatan penguatan P5 bagi siswa/i di sekolah dan prosesnya yang sudah berjalan memasuki fase siklus 2 yang dilaksanakan disekolah sma negeri 1 simpang mamplam.menurut kordintor P5 bapak Zainuddin S,Pd dan ibu Rusmiati S,Pd selaku kordinator P5 disekolah ini menyampaikan hal terkait program P5 sudah berjalan dan saat ini sedang merancang beberapa produk diantaranya membuat patarana, minyak cpo dari produk kelapa.

Dalam pembinaan ini pengawas memberikan masukan agar terus dikembangkan menjadi produk yang bisa dipasarkan guna meningkatkan taraf ekonomi siswa itu sendiri dapat menciptakan lapangan kerja.kemungkinan kedepan bisa menjadikan sma simpang mamplam salah satu sekolah tempat magang bagi siswa dari sekolah yang ingin mempelajari produk yang dikembangkan disekolah ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post