Malik Ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENYERAHAN APRESIASI JUARA LOMBA EXTRAKURIKULER SMA SIMPANG MAMPLAM BERSAMA KA.CABDIN
Rahmad yudha

PENYERAHAN APRESIASI JUARA LOMBA EXTRAKURIKULER SMA SIMPANG MAMPLAM BERSAMA KA.CABDIN

Penyerahan piala lomba extrakurikuler tingkat sekolah sma  negeri 1 simpang  mamplam kabupaten bireuen tahun 2022 di serahkan langsung  oleh kepala cabang dinas pendidikan  wilayah kabupaten bireun setelah pelak sanaan upacara bendera senin 9 januari 2023 di halaman sma negeri 1 simpang mamplam yang di saksikan oleh seluruh peserta upacara dan semua warga sekolah, namun sebelum penyerahan hadiah untuk  peserta lomba  ,Bapak kepala cabang dinas pendidikan wil kabupaten  bireuen meberikan arahan dan bimbingan untuk semua peserta upacara  melalui amanatNya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada kepala sekolah bapak Hasan Basri .S,Pd.MM  dan dewan guru atas bimbingan dan  motivasi buat mereka sehingga bisa menjadikan mereka siap menghadapi tantangan kedepan pesan  bapak Abdul  Hamid S,Pd.M,Pd juga kepada para siswa agar terus berbenah diri mempersiapkan ketrampilan kecakapan hidup menghadapi persaingan di era globalisasi.

Kegiatan ektra tahun 2022 banyak cabang perlombaan yang telah dilaksanakan termasuk juga kegiatan yang dilaksanakan oleh para alumni dalam membawa harum nama kabupaten bireuen dan sekolah sma negeri 1 simpang mamplam dalam kegiatan pekan olah raga tingkat provinsi Aceh atau PORA DI kabupaten Pidie bulan yang lalu dalam cabang lomba pencak silat ,dan kegiatan disekolah yang dilaksanakan setelah pelaksanaan ujian semester ganjil

Adapun juara kegitan yang di apresiasikan hari ini antara lain cabang olah raga,seni ,dan ketrampilan dalam melatih ke cakapan hidup berupa master cheef,Rinai menghias pengantin salah satu ketrampilan dalam kehidupan masyarakat yang sudah menjadi kebudayaan dalam lingkungan sekitar kita demikian juga dengan budaya ayun anak yang dalam masysrakat kita sudah menjadi budaya saat persalinan bagi para ibu ibu dalam membesarkan anak anaknya sehat dan cerdas.

Di selala penyerahan piala kepada peserta lomba kepala sekolah Bapak Hasan Basri S,Pd .M,M Juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya  kepada dewan guru dan segenap guru pembimbing atas prestasi yang di raih siswa di sekolah kita selama ini dalam mengembangkan potensi yang gemilang saat ini dan kedepan bagi anak anak kita  sampai mereka menembus perguruan tinggi menjadi mahasiswa yang berprestasi dan beraklak mulia serta enerjik,sehingga tumbuh semangat dalam mempromosikan sekolah sma negeri 1 simpang mamplam sampai ke ajang Nasional dan internasional pesannya.

Seperti dikutip arahan ka cabdin pendidikan wil Bireuen dalam amanatnya sempat menyingung prestasi siswa di kabupaten Bireuen.  Yaitu Dua elemen dalam dasar yang bisa mengubah kemjuan sebuah intitusi  ada kerja sama antara guru dan siswa maka akan tercipta suatu rangkaian kemajuan dan prestasi yang kita inginkan  tanpa ada kerja sama tak mungkin suatu prestasi bisa terwujut demikian pesan kepala cabang dinas wil Kabupaten Bireuen..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post